News

Kunjungi C3 Pemkot Manado, Pemerintah Huanshan Cina Bakal Jalin Kerja Sama Pariwisata

Tak heran C3 milik Pemkot Manado menjadi tujuan studi banding dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta di tanah air.

Kunjungi C3 Pemkot Manado, Pemerintah Huanshan Cina Bakal Jalin Kerja Sama Pariwisata
Istimewa
Kunjungi C3 Pemkot Manado, Pemerintah Huanshan Cina Bakal Jalin Kerja Sama Pariwisata 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cerdas Comand Center (C3) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dikelola hampir tiga tahun teesebut, sudah begitu terkenal dengan prestasi yang diraih.

Baik penghargaan Internasional, level dunia, asia-pasifik dan nasional tentunya.

Tak heran C3 milik Pemkot Manado menjadi tujuan studi banding dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta di tanah air.

C3 Pemkot Manado, mendapat kunjungan dari Pemerintah Huanshan Cina, Selasa (15/10/2019).

Selain datang membicarakan peluang hubungan kerja sama dalam bisnis antara Huanshan-Cina dan Manado-Indonesia, mereka juga ingin melihat dari dekat keberadaan C3 sudah diganjar prestasi Internasional dan Nasional ini.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut, diwakili Sekertaris Daerah Kota Micler CS Lakat menerima kunjungan Wakil Wali Kota Huangshan Mr. Wu Xiao Sheng bersama Team The Committee of Huangshan Municipal People’s Congress di Ruang Cerdas Command Center Pemkot Manado.

Sesuai rilis yang diterima Tribunmaado.co.id, Selasa (15/10/2019) Sekda Kota Manado, juga mempresentasikan 12 aplikasi Smart Solution yang membantu Manado menuju Smart City.

Wakil Wali Kota Huangshan bersama tim, berdiskusi tentang peluang bisnis antara Huangshan-China dan Manado-Indonesia, terutama perdagangan di bidang pertanian dan perikanan bisa di ekspor ke China melalui Huangshan, begitu pun sebaliknya Wakil Wali Kota berharap Huangshan ikut membantu di bidang teknologi dan elektronik ke Indonesia melalui Manado.

Selain itu Wakil Wal Kota berharap kunjungan tersebut juga ikut menjalin hubungan kerja sama dalam pariwisata, Huangshan yang terkenal dengan Negeri di atas awan karena daerah pariwisatanya yang berada di pegunungan dan Manado yang terkenal dengan pantai dan kekayaan bawah lautnya yang indah.

Mr. Wu Xiao Sheng meninggalkan kesan dan pesan di papan digital cerdas command center yang berarti Kota Huangshan menunggu kedatangan masyarakat Manado di huangshan Ikut serta dalam Tim kunjungan tersebut, Wakil Direktur Komite Kongress Masyarakat Kota Huangshan , Wakil Direktur Pariwisata Kota Huangshan, CEO Huangshan tourism development, dan Manager Travel Internasional Huangshan.

Turut mendampingi Sekda kota Manado, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kadis PM dan PTSP Kota Manado, Jimmy Rotinsulu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang. (ana/rilis)

 Ali Mochtar Ngabalin: Kalau Presiden Merasa Perlu, Presiden Ajak Bicara KPK

 Prakiraan Cuaca BMKG Selasa 15 Oktober 2019 Wilayah Yang Akan Hujan, Kabut, Cerah dan Asap

 Ternyata Ada Kesalahan Yang Kita Lakukan Meski Sering Memasak Telur, Tidak Menggunakan Api Kecil

 PERINGATAN Dini BMKG Untuk Selasa 15 Oktober 2019, Cuaca Buruk, Gelombang Tinggi, dan Hujan Lebat

 Prabowo Diundang ke Syukuran Pelantikan Jokowi

 Calon Menteri Jangan Matikan Handphone: Siap-siap Ditelepon Jokowi

 Bripda Winarshi Sudarman - Polwan Cantik Ini Sebut Pergaulan Bebas Satu Bentuk Perilaku Menyimpang

 Ina Pemviral Penggal Jokowi Teriak Takbir: Divonis Bebas Majelis Hakim

 Indeks Kesehatan Laut dalam Perspektif Kedokteran Komunitas

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved