Holland Village Manado

Holland Village Manado Serahkan Sertifikat Rumah ke Konsumen

Holland Village Manado (HVM) menyerahkan sertifikat rumah kepada konsumen yang telah menandatangani Akta Jual Beli

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Penyerahan sertifikat rumah kepada pembeli oleh GM Holland Village Manado (HVM), Vonny Manoi (paling kiri) dan Notaris kepada perwakilan pembeli di Marketing Office HVM, Selasa (08/12/2020).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Holland Village Manado (HVM) menyerahkan sertifikat rumah kepada konsumen yang telah menandatangani Akta Jual Beli (AJB)

Vonny Manoi, General Manager HVM menyerahkan simbolis sertifikat rumah  kepada tiga perwakilan pembeli di Marketing Officer HVM Manado, Selasa (08/12/2020).

Vonny menjelaskan, penyerahan sertifikat telah dimulai sejak September 2020. "Penyerahan berlangsung bertahap kepada konsumen kami," katanya.

Ia berharap, pembeli lain yang belum menyelesaikan AJB bisa menuntaskannya sehingga status kepemilikan unit makin kuat.

Baca juga: Ini Peta Kerawanan TPS di Minahasa Utara

Baca juga: BREAKING NEWS: Puluhan Kendaraan Angkut Logistik dan APD ke 583 TPS di Bitung

Baca juga: Tinggalkan Kejati Sulut, Ini Jabatan Baru AM Iqbal Arief

"Dengan ada AJB, sudah bisa ditingkatkan ke SHM (Sertifikat Hak Milik) seperti yang kami serahkan hari ini," kata Vonny.

Jemmy Menajang, pembeli Holland Village tipe Leiden mengatakan, ia memilih hunian ekslusif tersebut karena unitnya tersedia (ready stock).

"Proses pembeliannya pun tidak lama, mudah dan tak terbelit-belit. Hanya dua bulan saya sudah terima sertifikat," ujar Jemmy yang didampingi sang istri, Linda Vanda.

Baca juga: Pemprov Luncurkan Portal Bela Pengadaan, Pemerintah Bisa Belanja Online ke UMKM

Baca juga: Olly Hadirkan Rumah Sakit Kelas Dunia, Kandouw: Mimpi Kita Wujudkan Sulut ‘Penang’ Indonesia

Suami istri asal Langowan ini membeli dua unit sekaligus di HVM Manado. Selain untuk tempat tinggal, mereka mau berinvestasi properti. "Dengan kualitas Holland Village, saya yakin ini investasi yang tepat," katanya.

Holland Village Manado merupakan proyek residensial landed-house pertama di Manado persembahan Lippo Homes dibawah PT Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di kawasan utama CBD (Central Business District) baru di daerah Paniki-Kairagi, Manado.

Holland Village Manado ini mengusung konsep pembangunan kota modern ramah lingkungan.

Holland Village Manado menawarkan pilihan unit ready yang variatif mulai dari LT/LB 90/82 meter persegi hingga 300/200 m2 dengan pilihan mulai 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur menurut konsep ‘rumah tumbuh-kembang’.

Baca juga: Gadis Cantik Ini Berharap Siapapun Pemimpin Terpilih, Harus Jujur dan Perhatikan Rakyat Kecil

"Saat ini di HVM telah tersedia fasilitas club house untuk penghuni yang rencananya akan dibuka pada awal tahun 2021," tambah Vonny Manoi.

Lokasi merupakan keunggulan utama proyek ini yaitu di jantung kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan Kota Manado serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan Bandara Internasional Samrat dengan kawasan industri dan Pelabuhan Laut Bitung.

Holland Village Manado memiliki akses langsung hanya enam menit dari dan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.(ndo)

Baca juga: Ini Rincian Logistik Alat Pelindung Diri yang Disiapkan KPU Minut di TPS

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved