Torang Kanal

Gadis Cantik Ini Berharap Siapapun Pemimpin Terpilih, Harus Jujur dan Perhatikan Rakyat Kecil

wanita bernama lengkap Marchella Sual, ingin sosok pemimpin yang menepati janji dan dekat dengan masyarakat

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Marchella Sual 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar besok. Selama tiga hari berjalan ini sudah masuk masa tenang.

Sebagai masyarakat tentunya memiliki pilihan sesuai hati nurani masing-masing dan sesuai sosok pemimpin yang diharapkan.

Salah satunya wanita bernama lengkap Marchella Sual, ingin sosok pemimpin yang menepati janji dan dekat dengan masyarakat.

"Saya ingin dan mengharapkan sosok pemimpin yang bertanggung jawab atas janji-janji yang dilontarkan, dan pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil," kata perempuan kelahiran Tondei, Minahasa Selatan, 09 Oktober 1999.

Baca juga: All New Honda Scoopy Mengaspal di Sulut, DAW Bidik 70 Persen Market Share

Baca juga: Ini Rincian Logistik Alat Pelindung Diri yang Disiapkan KPU Minut di TPS

Baca juga: Sulut Selangkah Mewujudkan Jadi Penang-nya Indonesia Timur

Wanita yang bercita-cita sejak kecil ingin menjadi guru katakan, di masa tenang menjelang pemilihan, semoga semua boleh mempersiapkan diri dengan baik, dan bisa memilih pemimpin yang mampu membawah tanah Sulawesi Utara ke depan yang lebih baik, sejahtera, dan lebih dibanggakan.

"Bagi kita semua sebagai pendukung, siapapun yang nantinya akan terpilih baik dia Paslon kebanggaan kita ataupun tidak, yakinlah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk Sulawesi Utara," ungkap wanita lulusan  di SMA Negeri 1 Amurang.

Anak bungsu dari tiga bersaudara dari ayah Maxi Sual dan ibu Fosyen Tamba ini berpesan  kepada para paslon, siapapun anda yang akan terpilih nanti, jadilah pemimpin yang jujur dan mampu melihat rakyat kecil.

"Jangan lupa tanggal 9 ikutilah protokol kesehatan dan gunakan hak pilihnya sebelum memilih berdoa, salam sehat untuk kita semua," tutup pemilik akun Instagram bernama @marchellamsual.(fis)

Baca juga: BREAKING NEWS: Kadis Kesehatan Bolsel dr Sadly Mokodongan Positif Covid-19 

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved