Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Pilwako Tomohon, Golkar: SAS-MJLW-JGE Jangan Kecewa

Satu dari tiga kandidat Golkar untuk Pilwako Tomohon, yakni Miky Junita Linda Wenur, Jilly Gabriella Eman dan Syerly Adelyn Sompotan, akan gigit jari.

Penulis: Tim Tribun Manado | Editor: maximus conterius
istimewa
Tiga kandidat Partai Golkar untuk Pilwako Tomohon, (dari kiri) Miky Junita Linda Wenur, Jilly Gabriella Eman, Syerly Adeline Sompotan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pertarungan tiga skrikandi Partai Golkar Tomohon memperebutkan restu untuk diusung di Pemilihan Wali Kota Tomohon 2020 seakan kian seru.

Satu di antara mereka dipastikan bakal gigit jari karena hanya dua yang terpilih jadi pasangan.

Ketiga srikandi tersebut, yakni Miky Junita Linda Wenur (MJLW), Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

"Sudah pasti Golkar akan mengusung pasangan calon di antara tiga nama tersebut. Sehingga hanya dua nama nanti yang bakal dipasangkan," terang Juru Bicara DPD Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta, Rabu (17/6/2020).

Kata dia, calon yang tidak diusung diharapkan tak kecewa melainkan harus tetap membantu untuk mencapai kemenangan.

"Mereka bertiga adalah kader terbaik, sehingga siapapun yang diusung, tentu yang lain harus mengikhlaskan untuk mendukung agar mencapai kemenangan," sambungnya.

Warga Tomohon Inginkan Jilly Gabriella Eman Diusung Golkar

Ia mengatakan, pada Jumat (19/06/2020) hari ini ketiga kandidat bersama Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman diundang ke DPD Golkar Sulawesi Utara membahas langkah dan strategi ke depan.

"Mereka dipanggil untuk dilihat sejauh mana sebelum dilakukan proses-proses selanjutnya. Serta langkah-langkah strategi pemenangan," kata dia.

Feryando sendiri meyakini ketiga kader Golkar tersebut nantinya tetap bakal saling mendukung meski sejatinya ada satu kandidat yang tak akan diusung nanti.

"Golkar mengedepankan proses yang baik dalam proses demokrasi ini. Sehingga tak ada faktor siapa menang atau siapa kalah," terang dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved