Sulawesi Utara

Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Hadiri Rapim Provinsi Kadin Sulawesi Utara

amen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Kolonel Inf Theo Kawatu dalam hal ini mewakili Pangdam XIII/Merdeka hadiri Rapimprov Kadin Sulawesi Utara

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Chintya Rantung
IST
Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Sulawesi Utara yang di gelar di Hotel Luwansa Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Kolonel Inf Theo Kawatu dalam hal ini mewakili Pangdam XIII/Merdeka menghadiri Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Sulawesi Utara yang di gelar di Hotel Luwansa Manado.

Rapat Pimpinan Provinsi Kadin Sulut tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan dan pemantapkan peran serta eksistensi dalam menopang kemajuan ekonomi di Sulawesi Utara.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Edwin Kindangen menyatakan apresiasi kepada Kadin Sulut atas berbagai partisipasi dalam menyukseskan program pemerintah.

Dipahami, bahwa Kadin mempunyai peran penting sebagai wadah komunikasi, informasi, representasi dan advokasi pengusaha, dalam membentuk iklim usaha bersih, transparan dan profesional, serta mewujudkan sinergi seluruh potensi ekonomi nasional.

Edwin juga mengatakan, sebagai mitra pemerintah, Kadin senantiasa eksis dan ikut serta berpartisipasi menyukseskan program-program dan berbagai kegiatan pemerintah di sektor ekonomi.

“Selain itu peran dan fungsi pimpinan serta pengurus Kadin dalam melakukan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi KADIN mampu bersaing dan melaksanakan kerjanya secara profesional,” imbuh Edwin.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum KADIN Sulut Rio Dondokambey serta masing-masing unsur Forkopimda yang diwakili. (Ren)

Baca juga: Ukraina Tuding Rusia Lakukan Kejahatan Perang, Kuburan Massal di Kota Izium Jadi Bukti

Baca juga: Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Jadi Juri Kehormatan di Malam Final Nyong dan Noni Sulut 2022

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved