Berita Bitung

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ajak Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Panen Pisang

ATV adalah kendaraan segala medan dan beroda empat, saat waktu luang kerap digunakan Olly Dondokambey ketika beraktivitas di kebun.

Istimewa.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bonceng Wali Kota Bitung Maurits Mantiri 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang juga Ketua Umum pelaksanaan pemilihan BPMS Bipra dan Lansia Sinode GMIM naik motor roda empat dengan Wali kota Bitung Maurits Mantiri, Kamis (24/3/2022).

Hal ini sebagaimana tergambar dalam foto-foto yang diunggah oleh orang-orang terdekat Gubernur Olly dan Walikota Maurits, Kamis sore.

Olly Dondokambey, nampak menunggangi satu unit motor roda empat ATV dan membonceng Maurits Mantiri di kompleks Cempaka, kediaman pribadi Olly di Kolongan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

ATV adalah kendaraan segala medan dan beroda empat, saat waktu luang kerap digunakan Olly Dondokambey ketika beraktivitas di kebun.

Politisi PDI Perjuangan, nampak berpenampilan sederhana, hanya mengenakan kaos warna putih dan celana pendek warna hitam bersama Maurits Mantiri berada diatas Motor ATV.

“Ya, tadi sebelum ke Gereja GMIM Rut Suwaan tempat pelaksanaan pemilihan Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, bersama Gub panem buah-buahan seperti pisang.

Dan kami diminta untuk pegang parang yang di pakai memotong buah-buahan di kebun,” cerita Maurits Mantiri membagi pengalamannya dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (24/3/2022) sore.

Lebih lanjut, Maurits Mantiri yang digadang-gadang sebagai calon Ketua Komisi PKB Sinode GMIM dan juga Ketua umum Panitia pelaksanaan Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM menyampaikan kesiapan panitia pelaksana di lokasi GOR Manembo-Nembo dan Stadion Duasudara Manembo-Nembo.

Termasuk dengan lokasi pelaksanaan di Konsultasi dan Rapat pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM di lapangan dan Tribun kantor Walikota Bitung.

Mulai dari Ketertiban lalu lintas, keamanan yang sudah dibahas dengan Forkopimda hingga protokol kesehatan.

“Kemudian penyajian atau pelayanan panitia dan tuan rumah ke tamu yang datang, agar mereka betah ketika dan selama berada di lokasi kegiatan,” kata dia.

Terkait dengan akomodasi, lanjut Maurits disiapkan oleh Panitia pelaksana dan peserta.

Dia melihat peserta baik PKB dan Pemuda, punya animo dan antusias datang ke Kota Bitung.

Ini ditunjukkan dengan ada Peserta yang membooking hotel dan penginapan di Bitung.

“Untuk konsumsi dibantu panitia dan jemaat,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pemilihan Komisi PKB dan Pemuda Sinode GMIM di Kota Bitung, Maurits Mantiri menghimbau, kepada semua pihak menghormati kegiatan keagaaman, jauhkan dari pikiran negatif biarlah tercipta aura positif yang bangkitkan semangar agar berkat Allah mengalir. (crz)

Nilai Pinjaman Online di Sulut Capai Rp 117,3 Miliar

Olla Ramlan Tegaskan Masih Akur dengan Aufar Hutapea: Semoga Hasil Akhirnya adalah yang Terbaik

Gubernur Olly Dondokambey Berikan Dispensasi PNS - THL Berstatus Pelsus Ikut Pemilihan BIPRA GMIM

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved