Breaking News:

Berita Sulut

Kapolda Sulut Sampaikan Evaluasi Tahun 2021, Kamtibmas dan Laka Lantas Masih Kondusif

Kegiatan diawali dari pemaparan program-program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan kedepan oleh para Kasatker dan Kasatwil.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa/Yanny Watung.
Kapolda Sulut mulai mengevaluasi kinerja Polri di Sulawesi Utara dengan menggelar Operasional dan Pembinaan di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoAwali tahun 2022 Kapolda Sulut mulai mengevaluasi kinerja Polri di Sulawesi Utara dengan menggelar Operasional dan Pembinaan di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran.

Acara ini dilangsungkan di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (10/1/2022).

Kegiatan diawali dari pemaparan program-program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan kedepan oleh para Kasatker dan Kasatwil.

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengatakan, secara umum angka gangguan kamtibmas maupun kecelakaan dan pelanggaran yang terjadi selama masa pandemi Covid-19 masih kondusif.

Ia pun mengingatkan walaupun menurun bukan berarti hal tersebut mengendorkan kinerja tugas dan tanggung jawab Polisi yang pada akhirnya dapat menjadi bumerang dalam mengatasinya. 

"Sebaliknya saya berharap hal tersebut dapat dijadikan sebagai penggugah dan pemicu semangat kepada kita untuk dapat berbuat lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Lebih lanjut Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengatakan, tujuan dilaksanakannya Gelar Operasional guna menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan Polda Sulut dan jajaran. 

“Selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri yang terbaru, dengan harapan arah kebijakan maupun petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai pada tingkat bawah,” ujar Kapolda Mulyatno.

Kapolda juga mengajak kerpada seluruh personel untuk bersinergi, bahu membahu dan saling bekerja sama.

Dirinya juga mengajak agar para anggotanya senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas, loyalitas dan rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik.

Untuk masyarakat Sulawesi Utara dirinya mengimbau agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, dan melakukan vaksinasi tahap I dan tahap II guna menekan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara.

“Mari kita bekerja secara optimal, bekerja dengan cerdas, bekerja dengan ikhlas dan bekerja dengan tuntas, dengan melakukan terobosan-terobosan kreatif,” pesan Irjen Pol Mulyatno.

Sosok Ubedilah Badrun, Dosen yang Lapor Kaesang dan Gibran ke KPK, Sebut Punya Bukti Kuat

Dilaporkan ke KPK, Gibran Rakabuming Akui Siap Penuhi Panggilan: Salahnya Apa, Dibuktikan

Ingat Pedangdut Titin Kharisma? Dulu Ngaku Dihamili Adam Suseno, Kini Hidupnya Menderita

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved