Breaking News:

Berita Bitung

Danlantamal I Wayan Ariwijaya, Wali Kota Bitung Maurits dan Wawali Hengky Tinjau Serbuan Vaksin

Untuk yang ketiga kalinnya, Lantamal VIII memberikan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat maritim di Pulau Lembeh dan sekitarnya.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Monumen Trikora Pulau Lembeh. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Serbuan vaksinasi covid 19 Lantamal VIII Manado, kembali berlangsung di monumen Trikora, Pulau Lembeh, Selasa (10/8/2021).

Untuk yang ketiga kalinnya, Lantamal VIII memberikan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat maritim di Pulau Lembeh dan sekitarnya.

Monumen Trikora yang beridiri di Kelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan, masih menjadi tempat pilihan untuk gelaran serbuan vaksin.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi covid 19, kembali di pantau langsung Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya bersama Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.

Menurut Danlantamal VIII, pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid 19 tak lepas dari kerjasama dengan pemerintah Kota Bitung menyasar 500 masyarakat maritim di Pulau Lembeh dan sekitarnya.

"Kami meninjau serbuan vaksinasi, di monumen bersejarah sekaligus tempat rekreasi dan pariwisata."

"Di mana untuk pemberian vaksin untuk dosis kedua setelah di kesempatan pertama diberikan kepada masyarakat vaksin dosis pertama," kata Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya

Menurut Danlantamal VIII, tujuan dari serbuan vaksinasi Covid 19 untuk mempercepat program pemerintah pusat memberikan vaksin kepada masyarakat.

Lantamal VIII terus dan tetap berkomitmen untuk percepat vaksinasi, khsusunya mereka masyarkat nelayan.

Dengan divaksin, menjadi upaya dan bagian dari memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved