Breaking News:

Gerindra

Gerindra Siap Bangkit dan Revans di 2024, Ini Pemaparan Melky Suawa

Gerindra Sulut di bawah pimpinan Ketua DPD Sulut Melky Suawa sudah pasang kuda kuda. Pembenahan struktural dicanangkan tahun ini.

Tribun manado / Arthur Rompis
Ngopi Sore bersama Melky Suawa 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Prabowo Subianto terus nangkring di posisi teratas calon presiden dalam sejumlah survei. Segendang sepenarian, partai Gerindra oleh LP3ES dinobatkan sebagai partai terpopuler saat ini. 

Tentu ini adalah angin segar bagi partai Gerindra menatap Pilkada serentak 2024.

Bagaimana dengan Gerindra Sulut ?

Ternyata Gerindra Sulut di bawah pimpinan Ketua DPD Sulut Melky Suawa sudah pasang kuda kuda. Pembenahan struktural dicanangkan tahun ini. 

Baca juga: Polisi Ungkap Kasus Mayat Terkapar di Depan Kantor Wali Kota Bitung, Tersangka Masih di Bawah Umur

Kader militan dipasang dalam struktur. Angin segar yang berembus di pusat menyemangati Gerindra Sulut untuk bangkit dan revans atas kekalahan telak pada 2019.

Dalam acara virtual Ngopi Sore, Kamis (6/5/2021), Redaktur Tribun Manado Maximus Geneva mengupas tuntas tentang Gerindra Sulut dengan mewawancarai Ketua DPD partai Gerindra Sulut Melky Suawa.

Berikut petikan wawancaranya. 

TRIBUN : Menurut survei Kompas Prabowo Subianto berada di peringkat teratas. Terus ada juga survei LP3ES yang menyebut partai Gerindra sebagai partai terpopuler. Bagaimana tanggapan anda ?

Melky : Survei adalah alat untuk melihat elektabilitas partai serta calon. Tentu saja itu disebabkan kerja kerja partai. Kehadiran partai terasa oleh masyarakat. Partai ada di saat rakyat susah. Untuk Sulut kita sementara berfokus pada penguatan struktur partai. 

TRIBUN : Untuk Sulut, apakah partai Gerindra Sulut punya ukuran tentang survei tersebut di wilayah Sulawesi Utara

Melky Suawa
Melky Suawa (Tribun Manado)
Halaman
12
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved