Breaking News:

Mayat di Kantor Wali Kota Bitung

Polisi Ungkap Kasus Mayat Terkapar di Depan Kantor Wali Kota Bitung, Tersangka Masih di Bawah Umur

Terkait dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di depan pintu gerbang masuk kantor Wali kota Bitung kuat dugaan mengarah ke kasus penganiayaan.

Tribun manado / Christian Wayongkere
Foto terduga tersangka (membelakangi kamera/baju putih) kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam menyebabkan seorang laki-laki meninggal dunia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Terkait dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di depan pintu gerbang masuk kantor Wali kota Bitung di Kelurahan Bitung Barat 1 Kecamatan Maesa Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kuat dugaan mengarah ke kasus penganiayaan.

Hal ini diungkap Kapolres Bitung AKBP Indra Pramana H SIK.

Menurut Kapolres Bitung, peristiwa berdarah ini berawal ketika korban laki-laki Fransiskus Saleleng alias Pra (24) dan seorang saksi laki-laki DS alias Deni, Rabu tengah malam dalam perjalanan kembali dari sebuah tempat wisata di Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga, kota Bitung.

Di lokasi tempat wisata tersebut, korban dan saksi sempat mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Ketika melintas di jalan depan SMP Don Bosco Bitung mereka berdua berpapasan dengan sekelompok remaja.

Baca juga: Mayat Terkapar di Depan Kantor Wali Kota Bitung, Polisi Temukan Sejumlah Barang Tajam

Lalu terjadi adu mulut antara korban dengan salah seorang remaja dalam gerombolan tersebut, akan tetapi berhasil didamaikan oleh saksi.

Selanjutnya korban dan terduga tersangka yang diketahui masih di bawah umur inisial KP (17), berada di sebuah perkumpulan, sekitar sembilan orang di kompleks Kusu-Kusu, Kelurahan Bitung Barat 1 Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Di situ sekolompok pemuda di dalamnya ada terduga tersangka dan korban, konsumsi miras jenis cap tikus.

Nah, di sinilah terjadi selisih atau adu mulut.

Tim Inafis, Identifikasi yang dilakukan tim Inafis dan Polsek Maesa dipimpin AKP Frelly Sumampouw, terhadap sesosok jasad laki-laki yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kantor Wali kota Bitung, Kamis (6/5/2021).
Tim Inafis, Identifikasi yang dilakukan tim Inafis dan Polsek Maesa dipimpin AKP Frelly Sumampouw, terhadap sesosok jasad laki-laki yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kantor Wali kota Bitung, Kamis (6/5/2021). (Istimewa)

Lalu korban emosi dan mengajak berkelahi orang-orang di situ, ada beberapa orang saksi saat ini hendak menengahi tindakan korban.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved