Breaking News:

Berita Tomohon

Edaran Menpan-RB Tak Mempan, Sejumlah ASN Pemkot Tomohon Pilih Liburan di Pantai Parentek Minahasa

Tepat pada 11 hingga 12 Februari, sejumlah ASN Pemkot Tomohon diduga menggelar acara di Pantai Parentek, Tondano, Kabupaten Minahasa.

Istimewa
Para Pejabat Pemkot saat mengikuti Kegiatan Rekreasi di Pantai Parentek, Kabupaten Minahasa. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Surat Edaran Menteri PANRB No. 4/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah bagi ASN selama Libur Tahun Baru Imlek, seakan tak dihiraukan sejumlah ASN Pemkot Tomohon.

Buktinya, tepat pada 11 hingga 12 Februari, sejumlah ASN Pemkot Tomohon diduga menggelar acara di Pantai Parentek, Tondano, Kabupaten Minahasa.

Ini diketahui melalui foto yang beredar luas di media sosial (medsos), tampak beberapa pejabat turut hadir di dalam pertemuan.

Penjabat (Pj) Sekretaris Kota Tomohon Dolvin Karwur saat dikonfirmasi, Minggu (14/2/2021), membenarkan kegiatan tersebut.

Namun menurutnya kegiatan tersebut hanya refresing dan bukan acara Pemkot.

"Bukan acara pemkot hanya saja ada inisiatif untuk mereka berefresing," ungkapnya seraya menyebut dirinya juga tak mengetahui kalau akan digelar acara khusus.

"Kita juga nda tahu kalu humas acara khusus," tambah Karwur.

Dia pun memastikan kegiatan tersebut bukan dalam hubungan dinas.

Sehingga tak mengharuskan para pejabat untuk hadir.

"Iya kehadiran bukan dalam hubungan dinas. Memang pejabat diundang kalau mau gabung dan sebelum makan  ibadah. Dan tidak ada maksud apa apa," terang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebuyaan Kota Tomohon ini.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved