News

Lomban Sampaikan Ini ke 116 Wisudawan Stie Petra Bitung

Turut dihadiri Wali kota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si, menyampaikan sambutan dihadapan ratusan wisudawan angkatan ke XV.

Lomban Sampaikan Ini ke 116 Wisudawan Stie Petra Bitung
Istimewa
Lomban Sampaikan Ini ke 116 Wisudawan Stie Petra Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 116 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung di wisuda.

Dalam pesan tertulis yang diterima Tribunmanado.co.id Sabtu (23/11/2019), wisuda berlangsung di ballroom Grand Kawanua Interntionl City (GKIC) Manado Jumat kemarin.

Turut dihadiri Wali kota Bitung Maxmiliaan J Lomban menyampaikan sambutan dihadapan ratusan wisudawan angkatan ke XV.

Dalam sambutan lomban menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat kepada 116 wisudawan dan segenap keluarga besar STIE PETRA Bitung, serta seluruh orang tua dan wali wisudawan atas dilaksanakannya wisuda pada hari ini.

Momentum pelaksanaan wisuda sarjana ekonomi Stie Petra Bitung tahun 2019 saat ini, menjadi salah satu pintu gerbang bagi anak-anak bangsa untuk memasuki dunia kerja atau bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

Peran dan kontribusi lulusan yang senantiasa ditunggu kemampuannya guna mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan.

Selamat mengukir prestasi dan berjuang dalam kanca kehidupan yang penuh dengan tantangan, disaat sekarang maupun disaat yang akan datang.

Turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan pemkot Bitung, Ketua yayasan Kie raha Bitung Bobby J Dumgair SH SE, Perwakilan lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah IX Sulawesi Ramly S.sos M Si, Ketua Stie Petra Bitung Ratna Taliupan SE M.Si dan seluruh orang tua/wali wisudawan. (crz/rls)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Korupsi, Terima Suap Rp 191 Miliar? KPK Semprot Marwan Batubara

 Presiden Jokowi dan SBY Berpeluang Bersaing di Pilpres 2024, Jika MPR Amandemen Presiden 3 Periode

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved