Manado Fiesta 2019

Manado Fiesta 2019 Sukses, Wali Kota Manado: Terima Kasih Komandan dan Kru KRI Dewaruci

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan secara khusus dan langsung terima kasihnya atas kehadiran KRI Dewaruci yang meramaikan Manado Fiesta.

Manado Fiesta 2019 Sukses, Wali Kota Manado: Terima Kasih Komandan dan Kru KRI Dewaruci
Tribun Manado
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memakaikan jaket Manado Fiesta kepada Komandan KRI Dewaruci Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso di geladak KRI, Senin (5/8/2019). Wali kota mengapresiasi peran TNI AL dan TNI AU serta semua pihak yang membantu kesuksesan Manado Fiesta 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Siti Nurjanah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan secara khusus dan langsung terima kasihnya atas kehadiran KRI Dewaruci yang telah meramaikan ajang Manado Fiesta 2019.

Ikut berlayar di kapal legendaris tersebut, Senin (5/8/2019), Wali Kota yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan serta Ketua Umum Panitia Manado Fiesta Coreta Kapojos, mengungkapkan apresiasinya kepada komandan dan kru KRI Dewaruci.

“Terima kasih, Pak Kasal, Pak Danlantamal, beserta komandan dan semua kru KRI Dewaruci yang telah datang dan sukseskan Manado Fiesta 2019. Selamat berlayar kembali ke Surabaya. Aman dan selamat adalah doa kami, masyarakat dan Pemerintah Kota Manado,” ujar Wali Kota di geladak KRI.

Pelayaran bersama KRI Dewaruci bertajuk joy sailing, menempuh perjalanan di sekitar Taman Nasional Bunaken. Kegiatan itu diprakarsai Danlantamal VIII Laksma TNI Jonias Mozes Sipasulta.

Pelayaran tersebut juga dihadiri Danlantamal VIII, Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Danlanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

Baca: Perhotelan di Manado Full Berkat Manado Fiesta, Event WASI hingga TIFF

Baca: Closing Ceremony Manado Fiesta 2019, Gojek Hadirkan Iwan Fals dan Saykoji di Lapangan Sparta Tikala

Baca: Daftar Pemenang Lomba Traditional Sea Manado Fiesta 2019, Ada Lomba Ketinting, Tarik Tambang Perahu

Di atas Dewaruci, Wali Kota juga secara resmi menutup gelaran Manado Fiesta 2019 yang berlangsung dari 27 Juli hingga 4 Agustus 2019.

Wali Kota berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan ajang pariwisata tersebut.

"Terima kasih warga Kota Manado, sudah ikut menyemarakkan Manado Fiesta 2019, baik yang ikut lomba maupun yang belum berkesampatan. Semoga ini semua menjadikan motivasi buat kita semua," ujarnya. (*)

Baca: Gagal Lolos ke Capim KPK: Basaria Beri Emotikon Tawa

Baca: Enzo Blasteran Prancis-Indonesia Ingin Jadi Tentara Karena Terinspirasi Pertempuran Legendaris D-Day

Baca: Peluang VAP-Imba-Elly Maju Pilkada 2020: Begini Sikap Mendagri

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved