Penikaman

Tikaman Sadis Hingga Andre Meninggal, Polisi Sebut Tak Ada Motif Pembunuhan Berencana

Tak ada motif pembunuhan berencana atas kasus pembunuhan Andre Rimper (23), warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Selasa (7/5/2019). And

Tikaman Sadis Hingga Andre Meninggal, Polisi Sebut Tak Ada Motif Pembunuhan Berencana
Internet
Ilustrasi penikaman 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Tak ada motif pembunuhan berencana atas kasus pembunuhan Andre Rimper (23), warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Selasa (7/5/2019). Andre tewas dengan sembilan tikaman.

Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat mengatakan tikaman sadis pada korban murni karena kedua pelaku dalam keadaan mabuk. Ditambah dengan kebiasaan membawa senjata tajam.

"Penganiayaan dengan sajam sudah sering kali terjadi. Karena kebiasaan mabuk dan membawa sajam. Ada kebanggaan tersebut bagi mereka jika bisa membawa sajam," ujar Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat, dalam rilis pers di Mako Polres Bitung, Kamis (9/5/2019).

Baca: Darmasiswa: Tak hanya Kuliah, Tapi juga Mengenal Budaya Indonesia

Baca: FAKTA BARU Bos BUMN Tewas Setelah Booking PSK, Ternyata Lakukan Ini di Dalam Lift

Kedua tersangka yakni Novri Tatambihe alias Karbit (20) pengangguran asal Kelurahan Aertembaga Dua, Lingkungan IV dan Gian Lengket alias Boci (18), pelaut asal Kelurahan Aertembaga Dua, Lingkungan II, Kecamatan Aertembaga.

Tim Tarsius Polres Bitung menangkap keduanya pada pukul 09.00 Wita di Kelurahan Wangurer Utara, Lingkungan IV, Kecamatan Madidir, Kota Bitung. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sepeda motor Honda Beat warna putih hitam dan sebilah pisau badik jenis besi putih. (fin)

Baca: Bilang Lewat Facebook Polres Minsel Minta Uang 50 Juta, Ervin Kena Ciduk

Baca: Gerindra, Hanura dan Nasdem Ajukan Ajudikasi Terkait Proses Rekapitulasi KPU Manado

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved