Breaking News:

Berita Bolsel

Dukung PPKM Level II Bolsel, Desa Nunuka Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sangadi Nunuka Raya Yayan Kulati mengatakan bahwa sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Bupati para relawan di Desa ini melakukan penyemprotan.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
Kepala Desa Nunuka Raya
Para relawan Desa Nunuka Raya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, melakukan penyemprotan disinfektan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Kepala Desa (Sangadi) Nunuka Raya Yayan Kulati, memantau langsung kegiatan penyemprotan disinfektan

Penyemprotan ini dilakukan oleh para relawan covid-19.

Sesuai surat edaran untuk sasarannya di tempat-tempat umum.

Pada masjid, sekolah, puskesmas, musholah dan kantor desa, Sabtu (31/7/2021).

Sangadi Desa Nunuka Raya Yayan Kulati mengatakan bahwa sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Bupati para relawan di Desa ini melakukan penyemprotan disinfektan.

Para relawan Desa Nunuka Raya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, melakukan penyemprotan disinfektan.
Para relawan Desa Nunuka Raya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, melakukan penyemprotan disinfektan. (Kepala Desa Nunuka Raya)

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah Bolaaang Mongondow Selatan (Bolsel), terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran pandemi covid-19,” ujar dia ketika dihubungi tribunManado.co.id, Senin (2/8/2021).

Ia menambahkan, kiranya masyarakat untuk dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan bersikap optimis bekerjasama dengan pemerintah dalam menangani virus corona.

“Upaya pemerintah akan sulit terwujud dalam memutus penyebaran wabah ini, jika kita melanggar protokol dan mangabaikan anjuran pemerintah," tegas dia

Ia pun berharap karena dukungan dan kerja sama masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah.

"Dengan 5M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar pandemi ini bisa dikendalikan,” pintanya

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved