Breaking News:

Polda Sulut

Polda Sulut Beri Sembako pada 50 Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi Covid-19

Bantuan ini kata Kapolda sebagai bentuk kepedulian Polri melalui ‘Kampus Polri Peduli’ kepada warga kurang mampu, khususnya di sekitar SPN

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Humas Polda Sulut
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana saat beri bantuan sembako pada warga terdampak pandemi Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga kurang mampu terdampak Covid-19 mendapat bantuan sosial paket sembako dari Polda Sulawesi Utara melalui SPN Polda Sulut.

Pemberian paket sembako ini berlangsung usai Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA 2021 di halaman Tribrata SPN Polda Sulut, Senin (26/7/2021).

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan Kepala SPN Kombes Pol Sucahyo Hadi menyerah sembako kepada perwakilan warga kurang mampu.

“Pandemi covid ini menimbulkan berbagai dampak, disamping dampak kesehatan juga dampak ekonomi.

Kita dari Kepolisian sebagaimana instruksi Bapak Pesiden dan Bapak Kapolri, kita harus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Bantuan ini kata Kapolda sebagai bentuk kepedulian Polri melalui ‘Kampus Polri Peduli’ kepada warga kurang mampu, khususnya di sekitar SPN.

Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Sucahyo Hadi mengatakan kegiatan Kampus Polri Peduli ini serentak dilaksanakan di semua Satdik di seluruh Indonesia, dirangkaikan dengan pembukaan pendidikan Bintara.

“Di tengah pandemi ini, SPN Polda Sulut tetap memberikan kontribusinya kepada warga di sekitar SPN, dan Alhamdulillah kita salurkan kepada kurang lebih 50 warga kurang mampu,” singkat Kombes Pol Sucahyo Hadi.

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap! (tribunmanado.co.id/finneke wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved