Breaking News:

Berita Minahasa

Diduga Karena Masalah Asmara, Warga Ranoyapo Minsel Ini Ditemukan Tewas di Langowan Minahasa

Peristiwa ini terjadi di belakang rumah Keluarga Sondakh Lie warga Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (13/3/2021)

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Seorang lelaki ditemukam tewas dengan keadaan leher terlilit tali yang tergantung di kerangka bangunan, tepatnya di belakang rumah Keluarga Sondakh Lie warga Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur, Sabtu (13/3/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang lelaki ditemukam tewas dengan keadaan leher terlilit tali yang tergantung di kerangka bangunan. 

Peristiwa ini terjadi di belakang rumah Keluarga Sondakh Lie warga Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (13/3/2021).

Peristiwa itu, pertama kali diketahui oleh saksi Perempuan Syul Lumintang (68) warga setempat, yang saat itu dirinya sementara mencuci piring di belakang rumah.

Promo JSM Alfamart Hari Minggu 14 Maret 2021, Makanan Instan Turun Harga, Cek Katalog di Sini

Melalui TMMD, Kodam Merdeka Lakukan Penyuluhan Narkoba

Palestina dan Liga Arab Murka Setelah Republik Ceko Buka Kantor Diplomatik di Yerusalem

Ia kemudian melihat korban telah gantung diri di kerangka bangunan, sehingga saat itu saksi langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga dan masyarakat sekitar dan pemerintah setempat.

Kepolisian Resort Minahasa, melalui Polsek Langowan saat mendapati laporan langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha, mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil olah TKP dilapangan bahwa identitas lelaki tersebut adalah lelaki Jerry Sumigar (20) Pekerjaan Buruh, warga Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa.

Menurut keterangan saksi Jhon Berti Sondakh (64) menjelaskan bahwa korban merupakan karyawan dan sudah tinggal dan bekerja sejak dari Tahun 2016.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved