Pilkada 2020

Maju Pilgub, Para Pendeta Gereja Advent, Doakan Khusus VAP

Bakal Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan, Sabtu (14/3/2020) didoakan secara khusus oleh sejumlah Pendeta

Istimewa
VAP Didoakan Pendeta Advent 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bakal Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan, Sabtu (14/3/2020) didoakan secara khusus oleh sejumlah Pendeta yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Selain VAP ada juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan sejumlah pejabat lainnya yang telah mendapat doa khusus dalam Ibadah Ucapan Syukur 5 Tahun.

Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se-Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur GMAHK, yang dipusatkan Gedung Pioneer Chapel Universitas Klabat.

Di Tengah Heboh Virus Corona, Penyakit DBD Sudah Renggut 3 Nyawa di Minsel

Bakal Calon Gubernur Sulut DR Vonnie Anneke Panambunan sangat bersyukur, karena telah mendapat dukungan doa dari para Pendeta yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

"Terima Kasih para pendeta Gereja Advent, yang sudah mendoakan saya secara khusus dan saya yakin para Pendeta akan terus menopang saya dalam pencalonan saya dalam pemilihan gubernur sulut ," kata VAP.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minut pertama, hasil pilihan rakyat ini memintah dukungan dari semua jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulut.

Gubernur Potong Tunjangan PNS Selama 6 Bulan, Geser untuk Penanganan Virus Corona

VAP juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pendeta bahkan jemaat GMAHK , yang sudah mendoakan dirinya untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah 23 September nanti.

Di bagian lain VAP juga menyampaikan rasa syukurnya karena sahabatnya Felly Estelita Runtuwene yang juga Ketua Komisi IX DPR RI, yang terus mensuport dirinya, untuk maju dalam Pilkada Sulut.

"Terima kasih buat sahabatku Ibu Ketua Komisi IX DPR RI, Ibu Felly, yang selalu memotivasi dan mendoakan saya untuk maju dalam pilkada sulut ini," pungkas VAP.(fer)

Tetty Paruntu: Saya Hanya Siap Bertarung di Papan Satu Bukan di Papan Dua

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved