Pilkada 2020

Tetty Paruntu: Saya Hanya Siap Bertarung di Papan Satu Bukan di Papan Dua

Tetty Paruntu semakin percaya diri untuk maju sebagai papan satu atau calon gubernur.

TRIBUN MANADO
Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kota Tomohon dan Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah basis Partai Golkar di Sulawesi Utara. Tiga daerah tersebut akan menjadi pendulang suara mayoritas jika Christiany Eugenia Paruntu maju sebagai bakal calon gubernur pada pilkada tahun ini.

Derah lain juga seperti Manado, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Raya, Bitung, Talaud dan Minahasa berpeluang menjadi kantong suara terbesar bagi Tetty Paruntu. Elektabilitas Paruntu di wilayah-wilayah ini terus meningkat berdasarkan survei internal Partai Golkar.

Paruntu semakin percaya diri untuk maju sebagai papan satu atau calon gubernur. Diwawancarai Senin (16/3/2028) Bupati Minsel dua periode ini mengatakan dirinya hanya siap tarung di papan satu.

"Tidak ada yang namanya saya hanya mau maju di papan dua (calon wakil gubernur) seperti informasi yang beredar kemarin atau hari ini," kata Ketua Golkar Sulut.

Tetty Paruntu dan Elly Lasut Digadang-gadang Berpasangan di Pilgub Sulut, Ini Tanggapan Mereka

Menjadi calon Gubernur Sulut periode 2021-2022 bagi dia sudah tak bisa ditawar lagi. Tetty Paruntu sudah menyiapkan segalanya untuk bertarung di papan satu.

Soal siapa yang akan menjadi calon wakil gubernurnya itu tergantung pada keputusan partai. Golkar sudah menjadi komunikasi dengan sejumlah partai dan sudah siap berkoalisi.

Sementara itu informasi yang beredar jika Golkar dan Nasdem jadi berkoalisi maka pasangan Tetty Paruntu dan Elly Lasut siap diusung dua partai besar ini. Bupati Talaud tersebut juga kabarnya sudah legowo menjadi papan dua Tetty Paruntu.

BREAKING NEWS: Ratusan Peserta UNBK Bersihkan Tangan Sebelum Masuk Ruang Ujian

Gubernur Potong Tunjangan PNS Selama 6 Bulan, Geser untuk Penanganan Virus Corona

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved