Breaking News:

Manado Cerdas

Wawali Manado Dialog Jarak Jauh Bersama Peserta Professional Freelancer Accelerator

Dinas Kominfo bekerja sama dengan SATU TAMPA Startup Ecosystem Builder, melaksanakan Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital

Penulis: | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Wawali Manado Dialog Jarak Jauh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka pengembangan edukasi terhadap masyarakat pada era digital ini, maka Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kominfo bekerja sama dengan SATU TAMPA Startup Ecosystem Builder, melaksanakan Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital dengan tema "Professional Freelancer Accelerator".

Program ini dikhusukan bagi warga Manado lulusan SMA dan sederajat atau yang sudah bekerja namun memiliki penghasilan dibawah upah minimum regional, Rabu (4/3/2019)

"Walaupun saya lagi tugas diluar daerah tapi puji syukur kepada Tuhan kami bisa melakukan dialog jarak jauh ini, biar jauh tapi hati dan semangat saya tetap berada di kegiatan ini," kata Mor D Bastiaan.

Warga Bitung dari Malaysia Diduga Terpapar Covid-19, Diisolasi di RSUP Kandou, Rumahnya Disemprot

Wakil Wali Kota Manado ini mengatakan, kegiatan hari ini begitu penting karna disinilah peran support kami sebagai pemerintah untuk selalu dapat membuat program-program yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga kota Manado yang kita cintai ini.

"Harapan saya, Semoga dengan adanya program pelatihan ini yang didukung oleh kami Pemerintah Kota Manado bisa menambah ilmu kepada adik-adik generasi muda yang berpotensial untuk 'Kerja Bisa' yang nantinya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Irmawati Dandel Meninggal Dunia Saat Dirujuk ke RSUD Kandou

Wawali Mor juga mengucapkan terima kasih kepada SATU TAMPA Startup Ecosystem Builder yang sudah turut mensukseskan program pelatihan ini demi kreatifitas menuju kesejahtraan anak bangsa.

"Tetap semangat anak muda!, Tetaplah terus berkreatif dan kembangkan diri dengan luar biasa sehingga bisa berguna bagi nusa dan bangsa! Salam Kerja Bisa," pungkas Bastiaan. (fer)

Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Irmawati Dandel Meninggal Dunia Saat Dirujuk ke RSUD Kandou

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved