RHK

RENUNGAN - Keturunan Yang Berbahagia

Firman Tuhan dalam Lukas 1:48b-49 memberi penjelasan bahwa keturunan seseorang sangat penting termasuk Maria

RENUNGAN - Keturunan Yang Berbahagia
https://goo.gl/J3P7Mi
Ilustrasi 

Lukas 1:48b-49

TRIBUNMANADO.CO.ID - Firman Tuhan dalam Lukas 1:48b-49 memberi penjelasan bahwa keturunan seseorang sangat penting termasuk Maria yang menyebut dirinya sangat berbahagia.

Hasil Liga Inggris - Kemenangan Man City Atas Leicester, 3 Gol yang Sukses Pangkas Jarak

Hasil Liga Italia Inter Milan Vs Genoa - Setelah Menang Telak 4 Gol, I Nerazzurri Kembali ke Puncak

Anjuran Sesat: Mengatasi Gigitan Ular Kobra dengan Bawang Merah

Mengapa Maria berbahagia saat sedang mengandung? Karena Maria merupakan alat Tuhan Allah untuk melahirkan. Nyanyian Maria ini juga sangat menjunjung nilai-nilai rohani untuk membentuk karakternya. Hidup Maria mencerminkan perwujudan akan hukum Kasih Kristus dan ia berkata “orang menyebut aku berbahagia”

Sebagai keluarga kristiani, kita diingatkan di perayaan adven ini tentang bahaya individualisme, yaitu kepentingan yang terarah pada diri sendiri sehingga banyak orang diabaikan termasuk suami, istri, anak-anak dan orang tua. Kehidupan kerohanian kita sudah dikuras dan dirampas oleh teknologi “handphone” yang mempengaruhi kehidupan orang beriman. Kebahagian yang kita rasakan harus berdasarkan cinta kasih Kristus. Orang lain menyaksikan kebahagian kehidupan sebagai suami istri dan anak-anak serta dapat menyebut kita juga berbahagia. Amin.

Alkitab
Alkitab (Netralnews.com)

Doa: Ya Tuhan, lindungilah keluarga kami dari bahaya individualisme yang merengut kehidupan rohani kami, sehingga kami tidak kehilangan keluarga dan Tuhan dalam kehidupan ini. Amin.

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved