Mendaftar Cagub di Golkar-Nasdem: Massa Terik Tetty Gubernur Sulut

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dikawal ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar saat mendaftar calon gubernur dari Golkar

Mendaftar Cagub di Golkar-Nasdem: Massa Terik Tetty Gubernur Sulut
andrew pattimahu/tribun manado
Tetty Paruntu mendatangi Sekretariat Partai Golkar Sulut, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dikawal ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar saat mendaftar calon gubernur dari Golkar, Jumat (29/11/2019). Rombongan Tetty, sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan ini, sempat memacetkan arus lalu lintas di Kota Manado.

Mulai Jalan Piere Tendean, Jalan Sudirman sampai Jalan Martadinata terjadi kemacetan panjang. Kendaraan yang ditumpangi pendukung Tetty membludak di ruas jalan.

Lolowang Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon 

Saat akan mendaftar di Sekretariat Golkar Sulut Jalan Martadinata, Tetty diarak menumpangi mobil jenis Jeep yang beratap terbuka. Sepanjang jalan yang dilalui, Bupati Minsel ini melambai tangan kepada masyarakat serta tersenyum.

Tiba di Sekretariat Golkar, Tetty diterima oleh Tim Penjaringan, James Arthur Kojongian bersama Tonny Lasut dan jajarannya. Tetty kemudian dimintakan untuk mengisi formulir yang sudah disediakan. Dalam sambutannya, James mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tetty.

"Ini sudah jelas siapa yang akan menjadi gubernur berikutnya," ujar JAK, sapaannya, disambut massa pendukung dengan meneriakkan yel-yel Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, CEP Gubernur Sulut.

JAK mengingat momen dua tahun lalu saat Tetry dilantik sebagai Ketua Golkar Sulut. "Dua tahun lalu pada tanggal dan bulan yang sama Ibu Ketua memimpin Golkar Sulut," ujar dia.

Tetty mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang sudah mengantarnya dalam proses pendaftaran. Ia berkeyakinan perjuangan yang sudah dan akan dilalui nanti tak akan sia-sia.

Ketua DPD Golkar Sulut ini meminta doa restu dan dukungan kader dan simpatisan beringin serta masyarakat Sulut dalam pertarungan Pilgub Sulut. "Tanpa dukungan masyarakat saya tentunya tak akan maju. Mari kita bergandengan tangan menangkan Partai Golkar menangkan CEP," ujarnya.

Tetty bertekad penuh maju bertarung dalam Pilgub Sulut 2020. Tak hanya daftar di Golkar, ia mendaftar juga di Partai Nasdem.

Alfons Kimbal Menanggapi Terkait Pendaftaran Tetty Paruntu ke Golkar

Tetty Paruntu tiba di Sekretariat DPW Nasdem Sulut Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kairagi Weru, Kecamatan Paldua, Kota Manado sekitar pukul 16.00 Wita. Dia diterima oleh Tim Penjaringan Nasdem yakni Peggy Rumambi (Wakil Ketua), Edwin Assa (Sekretaris), Stanly F Mewengkang dan Nico Tampi (Anggota).

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved