News

Lolowang Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon 

Pengukuhan Dewan Pengurus Kopri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024, yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Jumat (29/11/19).

Lolowang Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon 
Istimewa
Lolowang Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan Pejabat dan ASN Pemerintah Kota Tomohon menghadiri acara Peringatan Hut Kopri ke-58.

Di Rangkaikan Pengukuhan Dewan Pengurus Kopri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024, yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Jumat (29/11/19).

Pengukuhan dihadiri ketua bidang organisasi dan kelembagaan Korpri Provinsi Sulut Glady Kawatu mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulut Edwin H Silangen dan para unsur Pimpinan Agama.

Pantauan Tribunmanado.co.id Pengukuhan ditandai penyerahan Pataka Korpri dari pengurus Dewan Provinsi kepada Ketua Dewan Korpri Kota Tomohon, sekaligus penandatanganan berita acara tersebut.

Sebelum pengambilan sumpah janji oleh Sekretaris Kota Tomohon yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Glady Kawatu selaku Ketua Bidang Organisasi Provinsi Sulawesi Utara mengatakan kepada para pengurus Dewan Korpri yang baru dilantik.

"Dapat memberikan lompatan-lompatan bermakna dalam menjawab harapan, tuntutan dan tantangan guna semakin memajukan bangsa dan daerah.

"Kiranya kita dapat .enjauhi praktek, sikap dan perilaku yang bertentangan dengan kode etik sebagai PNS yang dapat merugikan organisasi maupun pribadi kita sendiri," ujar Kawatu

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024 menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini.

"Harus mampu menunjukkan integritas yang baik, transparan, mampu mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan dan terbuka kepada anggota serta menjadi rujukan, panutan dan teladan.

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved