Surya Paloh dan Jokowi 'Balasan Pantun' di Acara Nasdem

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berkelakar kepada Presiden Joko Widodo dalam pidato sambutannya

Surya Paloh dan Jokowi 'Balasan Pantun' di Acara Nasdem
antara
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) dan Wakil Presiden Maruf Amin (tengah) berjalan bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) saat menghadiri penutupan Kongres II Partai Nasdem dan HUT ke-8 Partai Nasdem di Jakarta International Teathre, Jakarta, Senin (11/11/2019). Hasil Kongres menetapkan Surya Paloh sebagai Ketua Umum periode 2019-2024. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berkelakar kepada Presiden Joko Widodo dalam pidato sambutannya di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-8 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Tren Bersolek Kerek Bisnis Personal Care

Surya awalnya meminta Jokowi menyampaikan pidato di hadapan seluruh kader dan tamu yang hadir. Namun, setelah itu Surya melemparkan candaan bahwa ia ingin memeluk erat mantan Wali Kota Solo itu. "Ingin saya peluk lebih erat tapi tidak bisa," kata Surya.

Sontak candaan tersebut direspons seluruh kader. Para kader berteriak meminta Surya memeluk Jokowi. "Peluk, peluk, peluk," teriak seluruh kader. Surya pun menenangkan, kemudian meminta Jokowi untuk menyampaikan pidato di depan seluruh kader. Sebelumnya, Surya mengucapkan rasa syukurnya atas kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Ia mengatakan, seluruh masyarakat memiliki harapan besar kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk melanjutkan kepemimpinan agar sampai pada tujuan.

"Kita berharap besar pada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan dengan seluruh aspek kehidupan, agar semakin bisa menghantarkan perjalanan kehidupan bangsa lebih mendekati tujuan bangsa," ujar Surya.

DPR Minta Prabowo Lobi Anggaran ke Jokowi

Surya Paloh: Jangan Ragukan Lagi Sayang Saya ke Mbak Mega

Surya Paloh mengatakan, jangan ada lagi pihak yang meragukan hubungan baiknya dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Hal ini disampaikan Surya dalam pidato sambutan di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-8 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam. "Jangan diragukan lagi sayang saya ke mbak Mega," kata Surya.

Awalnya, Surya menutup pidatonya dengan menyatakan rasa sayangnya pada tokoh-tokoh bangsa. Ia menyebutkan nama-nama tokoh seperti Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan mantan wakil presiden Jusuf Kalla.

"Inilah kita dengan seluruh kelebihan dan kekurangan, kita sayang pada tokoh-tokoh bangsa ini, kita sayang pada Pak Jokowi, pada Pak Maruf dan, Pak JK," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved