Renungan Harian Keluarga

Hidup Benar dan Benci Kejahatan

Hidup Benar dan Benci Kejahatan Tidak suka suap dan selalu bersikap adil. Jangan merancang kejahatan terhadap orang lain.

Hidup Benar dan Benci Kejahatan
The Hufffingron Post
Holly Bible (Alkitab) 

Zakharia 8:16-17

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Hidup Benar dan Benci Kejahatan Tidak suka suap dan selalu bersikap adil. Jangan merancang kejahatan terhadap orang lain. Jangan mencintai sumpah palsu.

Renungan
Renungan (WWW.THOUGHTCO.COM)

Demi uang orang sering terjebak untuk  bersumpah palsu akhirnya yang salah jadi benar, yang benar jadi salah. Untuk meyakinkan perkataannya sering memakai nama Tuhan atau demi Tuhan. Syarat ini harus ditaati. Jika tidak berarti melakukan apa yang dibenci oleh Tuhan.

Melakukan apa yang dibenci Tuhan berarti melawan Dia, Sang Pemilik hidup kita. Apakah kita mampu? Tentu tidak! Kekuatan dan kedasyatan Allah yang membinasakan dan menyelamatkan telah direka ulang melalui sejarah hidup umat Israel bahkan kehidupan keluarga kita. Kesetiaan membuahkan berkat dan damai sejahtera tetapi tindakan melawan Allah berakibat kebinasaan.

Baca: Mantan Kepala BIN Hendropriyono: Pelantikan Jokowi-Maruf Amin Akan Lancar Tanpa People Power

Baca: Keluarga yang Cinta Kebenaran dan Damai

Baca: Masalah dengan Atta Halilintar Belum Kelar, Bebby Fey Kedapatan Beradegan Tak Pantas di Kelap Malam

Sebagai keluarga Kristen hendaknya mengutamakan kasih sayang yang berasal dari Tuhan dan hiduplah berdamai dengan orang lain. Amin.

Doa: Ya Tuhan, jauhkan daripada kami kutuk dan biarkanlah damai sejahtera-Mu menjadi bagian hidup kami selama-lamanya. Amin.

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved