RHK GMIM

RENUNGAN - Nantikan dan Ikutilah Tuhan Allah

Pernah dan sering kita mendengar orang berucap: “Tuhan kwa nda mo tutup mata” ungkapan ini tujuannya adalah bahwa segala sesuatu

RENUNGAN - Nantikan dan Ikutilah Tuhan Allah
ilustrasi 

Mazmur 37:34

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pernah dan sering kita mendengar orang berucap: “Tuhan kwa nda mo tutup mata” ungkapan ini tujuannya adalah bahwa segala sesuatu Tuhan Maha tahu dan Ia juga tahu kapan Ia akan bertindak mendatangkan balasan bagi orang yang tidak mengikuti kehendak-Nya.

Baca: RENUNGAN HARIAN - Kekuasaan dan Keserakahan

Baca: FAKTA Baru Kasus Narkoba Nunung Srimulat, Oknum Petugas Lapas Bakal Diperiksa

Baca: Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten Semalam

Bacaan Firman Tuhan hari ini dimana Daud mengingatkan bahwa seberat apa pun situasi yang kita alami jangan sekali-kali berubah sikap, tetaplah menaruh pengharapan kepada Tuhan, sebab semua orang yang menantikan Tuhan dan berharap kepada-Nya takkan mendapat malu;  yang mendapat malu ialah mereka yang berbuat khianat dengan tidak ada alasannya.

Dalam menantikan Tuhan, terkadang sebagai manusia kita tidak mampu untuk menahan waktu yang lama, selalu terburu-buru dan menginginkan yang instan dan pada akhirnya kita sudah menampakkan sikap hidup orang fasik. Ketika terjebak dalam situasi itu, orang akan bersungut-sungut dan berupaya mencari jalan keluar yang lain sehingga merasa tenang namun penuh ketakutan.

Sebagai  keluarga Kristen hendaklah kita selalu dengan sabar menantikan apa yang Tuhan akan kerjakan dan selalu ada pada jalan yang Ia kehendaki. Sebab kunci untuk mengalami pertolongan Tuhan dan menikmati berkat-berkat-Nya adalah tekun menantikan Dia dan mengikuti jalan-Nya! Amin.

Doa: Ya Tuhan, tolonglah kami umat-Mu untuk selalu mau menantikan Engkau dan selalu hidup di jalan yang Kau kehendaki. Amin.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved