Polemik Ijtima Ulama III

Minta Bawaslu 'Dis' Paslon 01, Ijtima Ulama III Menyesatkan Warga? Ini Pembelaan Kubu 02

TKN sebut Pertemuan timses kubu 02 yang berkedok Ijtimak Ulama jelas sebuah politik akal-akalan dan ugal-ugalan yang tujuannya justru menyesatkan umat

Minta Bawaslu 'Dis' Paslon 01, Ijtima Ulama III Menyesatkan Warga? Ini Pembelaan Kubu 02
Tribunnews
Ada Apa? 1500 Ulama & Tokoh Bahas Kecurangan Pemilu di Ijtima Ulama III 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf melayangkan kritikan terhadap Ijtima Ulama III di Sentul, Bogor, Rabu (1/5/2019).

Di slide video dari Front TV tampak peserta berdiri menyanyikan yel-yel lagu ada kata Prabowo dan Sandi. Beberapa terlihat mengangkat jari dan membentuk simbol yang selama ini dipakai Sandiaga saat keliling kampanye.

TKN Jokowi juga menganggap aneh hasil Ijtima Ulama III yang meminta Bawaslu mendiskualifikasi Jokowi dari Pemilu 2019.

"Pertemuan timses kubu 02 yang berkedok Ijtimak Ulama jelas sebuah politik akal-akalan dan ugal-ugalan yang tujuannya justru menyesatkan umat"kata Jubir TKN Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily, dilansir dari tribunsolo.com.

Ijtima Ulama III juga jadi pembahasan seru di Talkshow Mata Najwa Rabu (1/5/2019) tadi malam.

Baca: TKN 01: Ijtima Ulama III Menyesatkan Umat, Kubu 02 Hancurkan Kredibelitas Karena Tidak Siap Kalah

Seperti sebelumnya, talkshow yang dipandu Najwa Shihab ini berlangsung seru hingga Najwa melontarkan sejumlah pertanyaan kepada kedua kubu pendukung.

"Ijtima Ulama atau Badan Pemenangan kok ada lagu-lagu menangkan 02," tanya Najwa Shihab ke Eggi Sudjana pendukung Prabowo-Sandi.

Eggy Sudjana kemudian menjelaskan tentang Ijtima Ulama III.

Ijtima ulama diawali pembicaraan dua orang yang dianggap pakar.

"Satu Ibu Chusnul mariyah bekas KPU menjelaskan hal ikhwal di KPU kemudian yang kedua Agus Maksum yang ahli IT dari BPN yang sudah diancam mau dibunuh segala macam karena dia mengungkap dengan sistematis dan jelas adanya kecurangan diawali denganDPT. DPT ini lah cikal bakalnya. Sampai misalnya satu kelaurga satu KK ada 200 orang, itu istrinya berapa orang. ada juga lahir pada jamannya Nabi Isa itu kan ngaco benar," kata Eggy Sudjana.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved