Partai Berkarya Manado Andalkan Steven Samsudin dan Levly Lolos ke Tikala

Semua partai politik di Kota Manado berusaha mengawal dan menjaga suara partai termasuk suara para calon anggota legislatif (caleg).

Partai Berkarya Manado Andalkan Steven Samsudin dan Levly Lolos ke Tikala
istimewa
Pnt Steven "Aba'' Samsudin 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Semua partai politik di Kota Manado berusaha mengawal dan menjaga suara partai termasuk suara para calon anggota legislatif (caleg). Hal sama dilakukan Ketua Partai Berkarya Kota Manado, Sendi Rumondor.

Sesuai rilis yang di terima Tribun Manado, Senin (29/4/2019), Partai Berkarya optimistis beberapa calegnya berpeluang lolos ke Tikala, menduduki Kantor DPRD Manado. Beberapa calon itu antara lain dapil Tuminting Bunaken, Levly Tampi dan dapil Wenang Wanea ada Steven Samsudin, Ronny Rengkung dan Lesya Tewu yang sesuai data C1 internal Partai Berkarya memperoleh suara 3.127 suara.

‘’Tapi sikap kami tetap menunggu hasil resmi dari KPU Manado, ‘’ ujar Rumondor. Meski begitu, pihaknya tetap melakukan perhitungan secara internal.

Sementara itu, Pnt Steven ‘Aba’ Samsudin mengatakan, dia juga tetap mengawal suara yang diperolehnya bersama dengan rekan-rekan caleg dapil Wenang-Wanea Partai Berkarya lainnya.’‘Saya dan tim tetap mengawal dan menunggu hasil resmi dari KPU nantinya, ‘’ ujar Aba sapaan akrab Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB), Jemaat GMIM Galilea Teling sekaligus Sekretaris P/KB Wilayah Manado Teling.

Penulis:
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved