Info

Masih Banyak Pakai Kendaraan Pribadi, Pegawai Sat Pol PP Banyak yang Megaku Tak Tahu Seruan Gubernur

Gubernur juga mengeluarkan jadwal dan hari ini adalah giliran tiga instansi ini. Namun, ternyata himbauan gubernur tak sampai.

Masih Banyak Pakai Kendaraan Pribadi, Pegawai Sat Pol PP Banyak yang Megaku Tak Tahu Seruan Gubernur
internet
kantor-sat-pol-pp- 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari ini adalah jadwal bagi SKPD, Sekretariat DPRD , Inspektorat dan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumsel menggunakan angkutan umum untuk berangkat kerja.

Seperti diketahui, Gubernur Sumatera Selata Herman Deru mengeluarkan seruan pada ASN atau PNS untuk satu bulan sekali menggunakan angkutan umum (LRT, BRT, dan angkutan kota).

Baca: Denny Tewu Andalkan Relawan di TPS, Foto dan Unggah Hasil Perhitungan di Medsos

Baca: Marc Marquez Buka Suara Tentang Performa Jorge Lorenzo, Benarkah Jadi Ancaman?

Baca: Persidangan kasus korupsi yang didakwakan kepada Irwandi

Gubernur juga mengeluarkan jadwal dan hari ini adalah giliran tiga instansi ini. Namun, ternyata himbauan gubernur tak sampai.

Pantauan Tribun Sumsel di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) terlihat di halaman kantor Sat Pol PP masih banyak kendaraan roda empat maupun roda dua terparkir.

Ketika dikonfirmasi pada pihak terkait Kasat Pol PP tak ada di tempat karena lagi rapat di luar. Sementara itu pegawai lainnya enggan berkomentar.

"Untuk komentar dan keterangan nanti nunggu pak Kasat selesai rapat saja mbk, karena takut nanti salah ngomong," ujar Pegawai Sat Pol PP yang tak ingin disebutkan namanya, Senin (7/4/2019).

Baca: Lucunya Reaksi Datar Anak Bungsu Ahok Saat Dapat Kejutan Hadiah Ulang Tahun dari Ibu dan Kakaknya

Menurut informasi bahwa mobil yang terparkir di halaman Sat Pol PP tersebut mobil oprasional untuk diperiksa kelengkapanya. Sedangkan kendaraan roda dua yang terparkir memang ada yang pegawai.

Sementara itu Pegawai Sat Pol PP yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa tadi pagi saat apel memang sudah diinfokan bahwa ada gerakan satu hari dalam satu bulan menggunakan angkutan umum. Namun menurutnya mereka baru tahu hari ini, sehingga masih banyak yang memakai kendaraan pribadi.

Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved