Lucky Senduk Optimis Mencapai 50 Persen, "Ini Buah Kerja Politik Yang Solid"

PDI Perjuangan diprediksi merajai pileg 2019 di Sulut. Hal itu terbaca dalam survei Poltracking yang berlangsung 24-30 maret 2019.

Lucky Senduk Optimis Mencapai 50 Persen,
Istimewa
Lucky Senduk 

TRIBUN MANADO.CO.ID- PDI Perjuangan diprediksi merajai pileg 2019 di Sulut. Hal itu terbaca dalam survei Poltracking yang berlangsung
24-30 maret 2019.

Survei yang melibatkan 1.000 responden tersebut menyebut elektabilitas PDI Perjuangan mencapai 42,4 persen untuk DPR RI.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulawesi Utara (Sulut)  Lucky Senduk menilai hasil survei tersebut merupakan bukti dari kerja politik partai.  "Ini bukti dari kerja mesin partai yang solid," kata dia.

Selama ini, ungkap dia, mesin partai berlambang banteng ini telah bekerja keras di semua aras. Kerja politik telah dilakukan jauh jauh hari sebelum pileg. "Jadi ini hasil kerja keras selama bertahun tahun, bukan hanya dekat pileg saja," kata dia.

Menurut dia, kader PDI Perjuangan unggul dalam hal militansi. Militansi itu terpupuk dalam penderitaan serta ujian. "Kami pernah dianiaya dalam zaman orba, pernah pula jadi oposisi, prinsip kami menangis dan tertawa bersama rakyat," kata dia.

Lucky optimistis elektabilitas PDI P akan terus meningkat hingga menyentuh angka 50 persen. Apalagi sang ketum Megawati Sukarno Putri bakal datang. "Kami targetnya di atas 50 persen," kata dia. (art)

 Berita Populer: Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq: Gelora Bung Karno Jadi Lautan Manusia

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved