Andrei Angouw Ajak Warga Jadi Pemilih Bertanggung Jawab

Andrei Angouw mengedukasi masyarakat agar tidak termakan politik yang mengandung Suku Agama Ras (SARA) yang memecah belah kerukunan umat beragama

Andrei Angouw Ajak Warga Jadi Pemilih  Bertanggung Jawab
Istimewa
Andreui Angouw saat menghadiri dan memperingati kejadian Isra Mi’raj di Masjid Asmaul Husnah Malalayang, Jumat (5/4/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw bertatap muka dan bertukar pikiran, mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Ia menghadiri dan memperingati kejadian Isra Mi’raj di Masjid Asmaul Husnah Malalayang, Jumat (05/04/2019)

Pada kesempatan itu AA mengedukasi masyarakat agar tidak termakan politik yang mengandung Suku Agama Ras (SARA) yang memecah belah kerukunan umat beragama

“Pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) tinggal menghitung hari mari kita sukseskan dengan bertanggung jawab. Namun, kita juga harus waspada dengan politik yang mengandung SARA, jangan sampai kerukunan yang telah terjalin selama ini terpecah," kata dia.

Andrei Ang menyampaikan kesejahteraan dan kerukunan masyarakat ditentukan oleh pemerintah terpilih mendatang

"Baiklah kita menggunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab, memilih yang bertanggung jawab karena pemerintah terpilih tersebut yang menentukan kesejahteraan masyarakat," kata dia. (ryo)

Berita Populer: (Video) 20 Tahun Terpisah, Akhirnya Seorang Anak dan Ayahnya Bertemu lewat Ojek Online 

Penulis: Ryo_Noor
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved