Baliho AJP-JAK Dirusak, Paginda: Kami Sudah Maafkan

Baliho milik Adrian Jopie Paruntu caleg DPR RI dan James Arthur Kojongian caleg DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dirusak oknum tak bertanggungjawab.

Baliho AJP-JAK Dirusak, Paginda: Kami Sudah Maafkan
Istimewa
Baliho AJP-JAK yang Dirusak 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Baliho milik Adrian Jopie Paruntu caleg DPR RI dan James Arthur Kojongian caleg DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dirusak oknum tak bertanggungjawab.

Calvin Paginda Ketua Tim Sukses AJP mengatakan pihaknya sangat menyayangkan dengan kejadian pengruskan baliho itu.

"Tim kami sangat menyayangkan dengan kejadian pengrusakan baliho tersebut. Dengan kejadian ini kami Tim AJP-JAK tetap menghimbau kepada semua peserta pilcaleg maupun para pendukung untuk tetap tenang," kata dia, Rabu (13/02/2019).

Baca: Polresta Manado Sebar Baliho untuk Sukseskan Pemilu 2019

Ia mengajak kepada pendukungnya untuk tetap meniptakan pemilu damai, hindari gesekan dan sukseskan demokrasi Pemilu. "AJP sendiri sudah memaafkan para pelaku pengrusakan baliho tersebut, kesemptan ini juga AJP mengajak dan menghimbau kepada semua pendukung untuk mensukseskan Pemilu Damai demi Indonesia Satu," ujar dia.

Pengrusakan baliho milik AJP dan JAK terjadi di beberapa titik di Kabupaten Minsel. Terlihat baliho ini seperti dirobek dengan benda tajam. (dru)

Berita Populer: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved