Hadiri MRSF 2019 Wali Kota Apresiasi Kapolres Bitung dan Jajaran

Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan, Sabtu (02/03/2019) puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) digelar di Kota Bitung

Hadiri MRSF 2019  Wali Kota Apresiasi Kapolres Bitung dan Jajaran
Istimewa
Wali Kota Bitung Berikan Apresasi terhadap pelaksanaan MRSF 2019 di Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan, Sabtu (02/03/2019) puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) digelar di Kota Bitung. Kegiatan yang diawali dengan Fun Walk bersama artis ibu kota Okan dan Chika juga diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan ribuan masyarakat kota bitung.

Walikota Max J Lomban memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP. Stevanus M Tamuntuan beserta jajaran yang telah menginisiasi kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi Milenial.

Baca: Wali Kota Bitung Buka 100 Tahun Cagar Alam Tangkoko

"Terima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya terlebih kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Adri Permana yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini, harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial," katanya.

Kegiatan MRSF kali ini turut diramaikan dengan masamper masal dengan 700 penari yang menambah kemeriahan dimana artis ibukota okan dan chika pun turut berbaur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan dance milenial.

Puncak kegiatan MRSF 2019 ini masih akan terus berlangsung sampai malam nanti dengan berbagai macam hiburan dari artis-artis ibukota dan sulawesi utara.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, MM, Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung, Sekda DR Audi Pangemanan bersama Ketua DWP, unsur Forkopimda dan seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kota bitung. (fer)

Berita Populer: Viral Video Hubungan Intim Dikirim Siswi SMA Wonogiri ke Guru BK dan Ibu Pacar via WhatsApp

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved