Tak Sangka Disambut Meriah, Prabowo Beri Hormat ke Warga, Pendukung Bolmong Datang Sejak Subuh

massa kebanyakan datang dari Manado. Tapi ada pula yang datang dari Bolmong, Minut, Bitung serta Minahasa yang datang sejak subuh

Tak Sangka Disambut Meriah, Prabowo Beri Hormat ke Warga, Pendukung Bolmong Datang Sejak Subuh
TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK
Prabowo Berjanji Harga Listrik dan Daging Bisa Diturunkan dalam Jangka 100 Hari Kerja Bila Terpilih 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut gegap  gempita ribuan pendukungnya yang memadati tempat pelaksanaan kampanye terbuka di  Lapangan Ternate Baru,  Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Minggu (24/3/2019) sekira pukul 11.30 Wita.

Massa sudah diminta untuk  mengosongkan jalan depan lapangan agar kendaraan Prabowo tak terhalang. Namun massa enggan beranjak. Alhasil kendaraan Prabowo  harus melewati lautan massa.

Dari atas kendaraan, Prabowo menyalami warga yang berjubel di jalan. Seorang anak kecil sempat diangkat Prabowo dan dipeluk. Prabowo agaknya tak menyangka  bakal disambut meriah di kandang Jokowi.

Baca: Prabowo Berjanji Harga Listrik dan Daging Bisa Diturunkan dalam Jangka 100 Hari Kerja Bila Terpilih

Ia beberapa kali memberi hormat kepada warga. Butuh beberapa menit bagi  kendaraan Prabowo tiba di panggung. Jalan Prabowo ke atas panggung tak mulus.

Banyaknya massa utamanya ibu ibu yang berjubel di tangga panggung membuat Prabowo harus bersusah payah mendaki tangga itu.

"Tuama" teriak sejumlah  warga saat Prabowo tiba di atas panggung.

Amatan Tribunmanado.co.id massa kebanyakan datang dari Manado. Tapi ada pula yang datang dari Bolmong, Minut, Bitung serta Minahasa. Amran pendukung Prabowo dari Bolmong mengaku datang sejak subuh menumpang mobil milik seorang temannya.

"Kami patungan untuk datang," kata dia.

Banyak pula caleg Gerindra yang mengerahkan pendukungnya. Seperti Nona Rimporok dari Minahasa Utara. Sejumlah pendukung dari partai pengusung seperti PKS, Demokrat, PAN dan Berkarya nampak pula. Mereka memakai seragam partai masing masing. (art)

Berita Populer: Selain Kasatres Narkoba Kompol DH, Napi Raymond Waney Tuding Pejabat BNNP Sulut AKBP JT Terima Suap

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved