Sekda Sentil Soal Penilaian Adipura Saat Ibadah Oikumene

Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan sentil soal penilaian Adipura, saat menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kota Bitung, di BPU Kant...

Sekda Sentil Soal Penilaian Adipura Saat Ibadah Oikumene
ISTIMEWA
Audy Pangemanan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan sentil soal penilaian Adipura, saat menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kota Bitung, di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (22/2/2018).

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Heriyanto Tinengke SH, Gembala Gereja Pantekosta Rajawali Manembo-nembo, dan tampak dihadiri oleh kepala SKPD, ASN, dan THL di lingkup Kantor Wali Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bitung mengatakan ada ungkapan sukacita yang seyogyanya patut dipersembahkan untuk Tuhan karena berkat pimpinan dan penyertaanNya sehingga mereka masih bisa diberikan kemampuan dan waktu untuk beribadah.

"Membaca Alkitab sangat penting setiap hari sebelum kita melangkahkan kaki untuk beraktivitas kita mendapatkan semangat baru dan berkat penyertaan dari Tuhan Yesus," jelasnya.

Ia juga menyampaikan beberapa hal di antaranya, tim penilai Adipura akan menilai kota kembali pekan depan.

"Hasil penilaian tahap pertama kita berada pada nilai yang belum membanggakan, padahal Kota Bitung sudah 12 kali berturut-turut mendapatkan piala Adipura. Mari kita bekerja sama menjaga lingkungan kita," jelasnya.

Ia menghimbau agar menjadi perhatian bersama.

Baik di lingkungan kantor maupun masyarakat, dan seharusnya aparatur sipil negara (ASN) bisa menjadi contoh teladan dalam cinta terhadap lingkungan dan yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

"Akan diberikan sangsi apalagi ASN dan THL yang kedapatan membuang sampah tidak pada tempatnya, akan diberikan sangsi yang keras, mohon ini menjadi perhatian kita bersama. Mari kita jaga lingkungan kita dari sampah, kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved