Minsel Sulawesi Utara

Franky Wongkar Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Minsel Sulawesi Utara

Kabupaten Minsel akan merayakan HUT ke-20 sebentar lagi. Berbagai acara telah dipersiapkan, berikut daftarnya.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, membuka rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Minsel di halaman Kantor Bupati di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minsel, Sulawesi Utara, Jumat (20/1/2023). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, membuka rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Minsel, Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Jumat (20/1/2023).

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel, Petra Yani Rembang, bersama Forkopimda Minsel, para pimpinan SKPD Minsel, ASN dijajaran Pemkab Minsel, serta beberapa pimpinan perusahaan yang ada di Minsel

Franky Wongkar yang akrab disapa dengan FDW itu, menyampaikan agar perayaan HUT Minsel diselenggarakan dengan sederhana di tengah situasi krisis ekonomi global saat ini. 

Tahun 2023, kita berada di tengah situasi sulit secara ekonomi global akibat pandemi virus corona (COVID-19) yang berlangsung sejak awal tahun 2020.

Inflasi menjadi tantangan semua negara di dunia.

Untuk itu peringatan HUT ke-20 ini, diharapkan bisa dirayakan dalam kesederhanaan namun membawa semangat dan ajakan pada seluruh masyarakat untuk semakin semangat bergandengan tangan, bergerak bersama, dan memanfaatkan seluruh potensi yang Tuhan anugerahkan. 

"Jadikan momentum ini untuk bangkit dari masalah. Mari kita menanam semangat persatuan dan kesatuan untuk Minsel maju, berkepribadian, dan sejahtera, " ujar Franky Wongkar dikutip dari sambutannya saat itu.

Setelah sambutan tersebut, ia mengetuk palu dan secara resmi membuka seluruh rangkaian kegiatan. 

Ada berbagai kegiatan menyambut HUT Minsel yang akan dilaksanakan, diantaranya jalan sehat bersama, pencanangan ASN Menanam, kerja bakti di lokasi rumah ibadah , kemudian dilanjutkan dengan lomba olahraga di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

Baca juga: Jaksa Penuntut Bharada E Dinilai Tak Pertimbangkan Tekanan Psikologis Atas Perintah Ferdy Sambo

Baca juga: Kronologi Randito Saraminag Warga Maluku Utara Diserang Buaya, Nyawanya Nyaris Melayang

Petra Rembang Serahkan Dana Duka Pemkab Minsel Sulawesi Utara di Tareran

Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Yani Rembang, memberikan santunan dana duka Pemkab Minsel.

Santunan dana duka sebesar Rp 1 juta diserahkan langsung oleh Petra Rembang kepada keluarga Slat Rorong atas meninggalnya almarhumah Dientje Rorong.

Dana duka tersebut diserahkan saat melayat di rumah duka di Jaga VI Desa Rumoong Atas Dua, Senin (16/1/2023).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved