Minsel Sulawesi Utara

Bupati Franky Wongkar Bersyukur Ada Pembangunan Factory Sharing di Minsel Sulawesi Utara

Bupati Franky Wongkar Bersyukur Ada Pembangunan Factory Sharing di Minahasa Selatan Sulawesi Utara.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
HO
Bupati Franky Wongkar Bersyukur Ada Pembangunan Factory Sharing di Minsel Sulawesi Utara 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama tim Forkopimda Minsel menyambut kedatangan menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki

Kunjungan menteri dan rombongan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Factory Sharing di desa Kapitu, kecamatan Amurang Barat, Minsel, Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022). 

Dalam sambutannya Bupati Franky Donny Wongkar menyampaikan apresiasi atas program pembangunan Factory sharing di Minsel oleh kementrian Koperasi dan UKM. 

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dipilihnya Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu dari lima Kabupaten Kota dari total 514 Kabupaten Kota seluruh Indonesia untuk program pembangunan Factory sharing, " ujar Bupati Franky. 

Bupati berharap pembangunan factory sharing akan berjalan dengan baik dan nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat. 

"Program pembangunan ini perlu mendapat perhatian dan dukungan dari seluruh masyarakat," ujar dia. 

Dia meminta untuk saling mendukung dan bekerja sama untuk mensukseskan program iyang dapat membantu petani kelapa dan khususnya para pelaku UMKM di Minsel ini.

"Kami berharap untuk visi misi dan program prioritas kami dapat terjawab dengan pembangunan factory sharing ini, "jelas Bupati Franky

Factory Sharing atau Rumah Produksi Bersama Terpadu untuk memberikan pelaku (Industri Kecil Menengah) IKM fasilitas produksi bersama yang dapat digunakan oleh para pelaku IKM dengan komoditas produk yang serupa.

Seperti kosmetik, fashion, makanan, minuman, kerajinan, perhiasan, furnitur, herbal, produk logam dan sebagainya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved