Kecelakaan di Bolmong

Tabrakan Maut di Solimandungan Bolmong Sulawesi Utara, Wakil Ketua DPRD Boltim Ucapkan Belasungkawa

Tabrakan Maut di Solimandungan Bolmong Sulawesi Utara, Wakil Ketua DPRD Boltim Ucapkan Belasungkawa.

Penulis: Rafsan Damopolii | Editor: Rizali Posumah
Tribun manado / Siti Nurjanah
Tabrakan Maut di Solimandungan Bolmong Sulawesi Utara, Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun Ucapkan Belasungkawa. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai pihak atas peristiwa tabrakan yang melibatkan mobil yang ditumpangi Sekretaris DPC PDIP Bolaang Mongondow, Masud Lauma, Kamis (15/09/2022) siang.

Di antaranya datang dari Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Timur, Medy Lensun.

Ia mengaku tak menyangka, kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Trans Sulawesi, Solimandungan, Bolmong, Sulawesi Utara itu mengakibatkan Masud Lauma meninggal dunia.

"Almarhum adalah salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Bolmong Raya (BMR). Orangnya baik dan loyal, kami sangat kehilangan almarhum," aku Medy.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP se Sulawesi Utara di Manado, bulan July 2022 lalu, kenang Wakil Ketua DPRD Boltim tersebut, adalah momen terakhir dirinya berbincang dengan Masud Lauma yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP Bolmong.

"Kami bincang-bincang tentang banyak hal, dan seperti biasa komitmen perjuangan bersama PDIP dalam rangka membesarkan partai menjadi tujuan bersama," ujarnya.

"Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah, Tuhan yang Maha Esa. Serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan kesabaran atas musibah yang di alami," pungkasnya mendoakan.

Kronologi kecelakaan

Kasat Lantas Bolmong AKP Judi Sam Dotulong mengatakan Kronologis kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai Masud Lauma beriringan di belakang sedan putih yang dikendarai Emon Kauan dari arah Kotamobagu.

"Sementara truk yang dikendarai Johan diparkir karena ingin makan bersama kedua keneknya," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved