Minut Sulawesi Utara

Bupati Joune Ganda Peduli, Sambut Langsung Kenny Kambey, Paskibraka Utusan Sulut di Nasional 

Kenny Kambey, Paskibraka utusan Sulut di nasional tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada Senin (29/8/2022). Ia disambut langsung oleh Joune Ganda.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Istimewa
Saat Bupati Minut, Joune Ganda, menyambut Kenny Kambey bersama rekannya, paskibraka utusan Sulawesi Utara di Bandara Sam Ratulangi Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sejak 15 Juli 2022 Kenny Kambey sudah diutus oleh Provinsi Sulawesi Utara menjadi Paskibraka Nasional dalam Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus yang lalu. 

Kenny Feren Kambey menjadi utusan Sulawesi Utara perwakilan dari Kabupaten Minahasa Utara bersama salah satu rekannya.

Kenny Kambey adalah siswi di SMA Negeri 1 Airmadidi, Minahasa Utara

Pada Senin 29 Agustus 2022 pagi tadi, Kenny tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado dan disambut langsung oleh Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda

Kenny bersama rekan-rekannya sukses melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2022 pada Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, pada 17 Agustus 2022. 

Hal itu adalah kebanggaan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. 

Baca juga: Irawan Cs Jadi Tersangka, GP Anshor Kotamobagu Akan Beri Bantuan Hukum Bila Dibutuhkan

Baca juga: Jadi Prioritas, Dinas PUPR Manado Kantongi Jalan Rusak di Manado Sulawesi Utara

Paskibraka Nasional ini adalah yang kelima kalinya dari Minahasa Utara dan satu tahun setengah kepemimpinan Joune Ganda, sudah berhasil mengutus dua Paskibraka secara berturut-turut di nasional

Setelah menyambut anggota Paskibraka nasional ini, Jounde mengucapkan selamat kepada Kenny yang sukses menunaikan tugas di Istana Negara

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh Perangkat Daerah, kami menyampaikan banyak selamat kepada adik Kenny Feren Kambey yang sudah sukses menunaikan tugas di Istana Negara sebagai Paskibraka pada Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Joune Ganda yang belum lama ini meraih gelar M.AP. 

bupati minut sambut kenny
Saat Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, menyambut Kenny bersama rekannya Utusan Sulawesi Utara di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara ini juga mengatakan ini adalah kali kedua di masa kepemimpinan, JG-KWL di Kabupaten Minahasa Utara dan ini sungguh sangat membanggakan bagi kami. 

"Saya juga menyampaikan banyak selamat juga kepada adik Kenny Kambey yang sudah menunjukkan prestasi yang luar biasa, membawa nama harum Kabupaten Minahasa Utara dan Sulawesi Utara," ungkap Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda berharap tentunya, seperti pada beberapa waktu yang lalu dalam pengukuhan Paskibraka.

Baca juga: Bharada E Bakal Bertemu Ferdy Sambo pada Rekonstruksi Kasus Brigadir J, LPSK Khawatirkan Ini

Baca juga: KM Teman Niaga Tenggelam di Selat Makassar, 1 Korban dari Sitaro Sulawesi Utara

"Kami sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan setelah kembali, bisa menunjukkan hal-hal positif, memberikan pengaruh yang sangat positif bagi teman-teman, bagi masyarakat dengan keberadaan adik Kenny," tutup Joune Ganda.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved