Kotamobagu Sulawesi Utara

2 Bakal Calon Pilsang Desa Poyowa Kecil Kotamobagu Sulawesi Utara Pastikan Mendaftar

Dua Bakal Calon Pilsang Desa Poyowa Kecil Kotamobagu, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara Pastikan Mendaftar.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Pj Sangadi Poyowa Kecil, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Ardin Paputungan 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - 2 bakal calon Sangadi sudah memastikan diri mendaftar dan siap bertarung di desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa (23/08/2022).

Hal ini diungkap Pj Sangadi Poyowa Kecil Ardin Paputungan, SE mengatakan bahwa setidaknya sudah ada 7 orang yang mengambil formulir pendaftaran. 

"Ada 7 orang yang mengambil formulir dan hingga saat ini 2 sudah mendaftar ke panitia Pilsang desa Poyowa Kecil," ucapnya.

Ardin menjelaskan, terhitung mulai Kamis 11 Agustus 2022 sampai dengan 24 Agustus Panitia Pemilihan Sangadi (PPS)  membuka pendaftaran bagi para kandidat yang siap mencalonkan diri sebagai Sangadi.

Ini sesuai  tahapan pelaksanaan pemilihan Sangadi yang termuat dalam surat edaran bernomor 003/setda–kk/367/VIII/2022.

Setelah tahapan Pilsang ini berjalan Ardin berharap masyarakat yang ingin dan siap bertarung dapat mengambil formulir pendaftaran dan berkas yang harus dipenuhi syarat pendaftaran di sekretariat panitia Pilsang.

“Untuk kelengkapan dokumen dapat diteliti dengan baik oleh para calon agar dalam verifikasi dokumen pendaftaran nanti berjalan dengan baik dan tanpa kendala,” ucap Ardin.

Dalam tahapan ini Ardin berharap agar masyarakat terkhusus sebagai calon sangadi agar mampu memberikan warna dalam kontestasi politik dengan tetap mengedepankan kerukunan dan kebersamaan.

“Dalam kontestasi pemilihan nanti selalu menjaga kekompakan keamanan di tengah – tengah kekeluargaan.

Agar supaya poyowa kecil menjadi contoh bahwa pertarungan politik pemilihan sangadi selalu mengedepankan pogogilanum dan pogogutat   nanti pada tanggal 19 oktober 2022 mendatang,” tandas Ardin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved