Pupuk Kalimantan Timur

PKT Apresiasi Pengecer Pupuk Bersubsidi di Gorontalo, Sulsel dan Jatim

Pupuk Kalimantan Timur (PKT) mengapresiasi kinerja optimal kios pengecer yang tergabung dalam program Joint Business Plan (JBP) Retail Management.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa/Dok. PKT
Pupuk Kaltim kembali memberikan apresiasi kepada pengecer pupuk bersubsidi. Kali ini di wilayah Gorontalo, Sulsel dan Jatim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pupuk Kalimantan Timur (PKT) kembali mengapresiasi kinerja optimal kios pengecer yang tergabung dalam program Joint Business Plan (JBP) Retail Management.

PKT kembali memberikan apresiasi bagi 13 kios di tiga wilayah distribusi PKT.

Rinciannya, dua kios di Jawa Timur, sembilan kios di Gorontalo dan dua di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan diserahkan VP Marketing Business Partner Korporasi PKT Jefri Limeisa Putra, Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Kata Jefri Limeisa, penghargaan diberikan bagi kios yang berhasil melakukan penebusan pupuk non subsidi untuk kuantum tertentu selama periode 2021.

Para penerima mendapat reward beragam, seperti Smart TV untuk realisasi penebusan hingga 50 ton pupuk non subsidi dan logam mulia 5 gram untuk realisasi penebusan hingga 75 ton pupuk non subsidi

Menurut Jefri, JBP merupakan program kemitraan penjualan antara PKT dengan distributor dan kios untuk pupuk non subsidi yang mulai berjalan sejak 2021.

Sejumlah kios maupun distributor yang dinilai berprestasi serta mampu mencapai target penjualan dalam satu tahun terakhir patut diberikan reward.

Penghargaan itu sebagai motivasi agar lebih meningkatkan capaian target di masing-masing wilayah.

"Sehingga ke depan lebih termotivasi serta mampu meningkatkan kinerja agar lebih optimal," ungkap Jefri kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (29/05/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved