Breaking News:

Pembunuhan

Akhirnya Danu Bongkar Nama Oknum Banpol yang Menyuruhnya Bersihkan TKP Pembunuhan di Subang

Selain itu, Danu mengaku menemukan pisau cutter dan gunting di dalam bak mandi yang kemudian diperintahkan oknum Banpol untuk dibawa saja.

Editor: Indry Panigoro
Kolasetribunmanado channel youtube heri susanto/tribun jabar
Danu saksi pembunuhan di Subang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhir-akhir ini sosok Muhammad Ramdanu (21) atau Danu, saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang jadi perhatian publik. 

Itu karena banyak pengakuan mengejutkan dari si Danu.

Ya Danu membeberkan pengakuan mengejutkan.

Hal itu akibat pengakuan Danu bahwa dirinya disuruh membersihkan TKP (Tempat Kejadian Perkara) pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu oleh oknum Banpol (bantuan polisi).

Danu juga mengaku telah membersihkan bak mandi yang menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan di rumah Tuti Suhartini di Dusun Ciseuti, Jalancagak, Subang.

Dalam pengakuannya, Danu menyebut dia disuruh oleh oknum Banpol berinisial U untuk membersihkan bak mandi tersebut.

Di dalam bak mandi itu diketahui masih berceceran darah korban.

Selain itu, Danu mengaku menemukan pisau cutter dan gunting di dalam bak mandi yang kemudian diperintahkan oknum Banpol untuk dibawa saja.

Namun pengakuan Danu ini yang disebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago sebagai pengakuan yang harus bisa dipertanggungjawabkan.

"Kita tetap percaya pada proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Subang," ujar Erdi A Chaniago saat dihubungi, Selasa (9/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved