Breaking News:

Berita Bolsel

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Sisipkan Doa untuk Kesembuhan Herson

Ia mengajak seluruh jamaah berdoa untuk kesembuhan mantan Bupati Bolsel, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu yang sedang sakit.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Indra Lapa
Bupati Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolmong Selatan H. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin (Kubah Merah), Kawasan Perkantoran Panango, Senin (25/10/2021).

Maulid diawali Sholat Dzuhur berjamaah yang diimami oleh Kepala Pengadilan Agama Bolsel.

Kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ustadz Lisin Yunus dan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dibawakan oleh Ustadz Hi. Moh. Yusuf Dani Pontoh.

Bupati H Iskandar Kamaru menyampaikan, keteladanan dan sikap  Rasulullah SAW, harusnya menjadi spirit bagi kita semua

"Terutama ASN untuk lebih baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta melaksanakan amanah yang diberikan kepada kita," ujar dia kepada tribunmanado.co.id.

Tak lupa, ia mengajak seluruh jamaah berdoa untuk kesembuhan mantan Bupati Bolsel, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu yang sedang sakit.

"Mari kita kirimkan do'a untuk kesehatan beliau, semoga segera diangkat oleh Allah SWT penyakitnya (seraya membacakan Al-Fatihah)," pintanya.

Lanjutnya, tak henti-hentinya, ia kembali mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Bolsel untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Bagi yang belum menerima vaksin, mari kita segera lakukan suntikan vaksin. Walaupun sekarang kita Nol kasus pasien covid, tapi capaian vaksinasi masih di bawah 50 persen," jelasnya. (Dra)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved