Breaking News:

Berita Nasional

Paranormal Kencan dengan Mama Muda di Hotel, Tewas Ditembak Suami Sah, Ini Kronologinya

Setelah berhasil menikmati sari madu mama muda itu di ranjang hotel, pria senior yang senang istri orang itu harus menerima balasan atas perbuatannya.

Editor: Rhendi Umar
palu tribunnews
Ilustrasi Paranormal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah berhasil menikmati sari madu mama muda itu di ranjang hotel, pria senior yang senang istri orang itu harus menerima balasan atas perbuatannya.

11 tahun kemudian setelah pria senior itu mengajak mama muda ke hotel, balasan atas perbuatannya pun yang saat itu mengaku paranormal menuai petaka.

Mengapa tidak, 11 tahun suami mama muda itu menyimpan dendam terhadap paranormal bernama Armand itu, akhirnya menyiapkan rencana untuk membalas dendam.

Dendam si suami mama muda itu semakin memuncak ketika, Armand yang akrab disapa paranormal bernama Armand itu mengauli kakak kandung dari wanita pertama yang ia gauli.

Ilustrasi Cabul
Ilustrasi Cabul (tribun medan)

Hidup pria yang berinsial M itupun tak kunjung tenang. Ia pun melampiaskan dendam dan sakit hatinya ke paranormal bernama Armand dengan cara lain.

Isak tangis juragan angkot berinisial M yang menjadi dalang penembakan paranormal bernama Armand ketika dihadirkan polisi pada jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).

M yang terborgol terlihat menangis saat Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan motif pelaku membunuh paranormal bernama Armand.

Penembakan tersebut berlatar belakang dendam kesumat M selama 11 tahun terhadap Armand.

M menangis ketika mendengar penjelasan polisi saat Armand yang mengaku sebagai paranormal menodai istri dan kakak iparnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved