Breaking News:

Kebakaran Lapas Tangerang

UPDATE Kasus Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Ada Tersangka Baru yang Akan Diumumkan Polisi

Pengumuman tersangka baru itu rencananya akan disampaikan pada Selasa, 28 September 2021 hari ini.

Istimewa via Tribun Solo
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari. Akibat kebakaran yang terjadi selama dua jam lebih itu, sedikitnya 41 orang tewas. Begini kondisi lapas setelah alami kebakaran hebat selama 2 jam lebih. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini update Kasus Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus kebakaran Lapas Klas I Tangerang, Banten.

Pengumuman tersangka baru itu rencananya akan disampaikan pada Selasa, 28 September 2021 hari ini.

Penyidik Polda Metro Jaya berencana mengumumkan tersangka baru dalam kasus kebakaran Lapas Tangerang yang menewaskan 49 orang hari ini, Selasa (28/9/2021).

Sosok Lodewijk F Paulus, Putra Sulut yang Disebut Gantikan Azis Syamsuddin, Eks Danjen Kopassus

Ada Tersangka Baru Kasus Kebakaran <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/lapas-kelas-i-tangerang' title='Lapas Kelas I Tangerang'>Lapas Kelas I Tangerang</a> yang Akan Diumumkan Polisi Hari Ini

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan mengumumkan tersangka baru untuk pasal persangkaan Pasal 187 dan 188 KUHP. Hal ini sebagai tindak lanjut dari hasil gelar perkara yang telah diselesaikan oleh penyidik.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebut gelar perkara penyidikan kasus ini telah selesai.

"Gelar perkara sudah selesai, akan kita umumkan segera. Mudah-mudahan besok (hari ini) kami bisa umumkan untuk penetapan tersangka baru," kata Tubagus, Senin (27/9/2021).

Sebelumnya, hasil gelar perkara pada Senin (20/9/2021) lalu polisi telah menetapkan tiga tersangka yang merupakan pegawai Lapas berinisial RU, S dan Y. Mereka dipersangkakan dengan pasal 359 KUHP tentang kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

"Ada tiga tersangka, semuanya ini adalah petugas Lapas yang berjaga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus Senin (20/9/2021) lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved