Breaking News:

Torang Kanal

Rossana James, Wakil II Noni Sulut 2021, Ungkap Tugas yang Kini Harus Dia Jalani

Rossana James, gadis Minahasa Utara ini mengungkap apa tugas yang harus dia laksanakan. Dia mendapat gelar Wakil II pada ajang Nyong Noni Sulut 2021.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Rossana James  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Putri putri Sulawesi Utara yang terpilih pada ajang Nyong Noni Sulut kini punya tugas yang harus dijalani. 

Rossana James, gadis asal Minahasa Utara ini mengungkap apa tugas yang harus dia laksanakan. 

Dia mendapat gelar Wakil II pada ajang Nyong Noni Sulut 2021. 

Menurut Rossana James, sebagai salah satu warga Sulawesi Utara harus mampu mengelola potensi daerahnya, baik dari sektor wisata maupun sektor yang lain.

"Apalagi saat ini saya yang telah dinobatkan sebagai salah satu duta Daerah Provinsi Sulawesi Utara harus bisa dan sanggup membawa Sulut lebih baik (pariwisata)," katanya

Penyandang gelar Wakil II dalam ajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2021 ini mengatakan bahwa dirinya harus mengangkat sektor pariwisata seperti Ragam Sulawesi Utara.

"Di Sulut ini ada banyak hal yang bisa dieksplore termasuk pariwisatanya, sehingga nama Sulawesi Utara bukan hanya dikenal di skala nasional saja melainkan hingga ke skala internasional," ujar Rossana.

Lanjutnya, objek wisata di Sulut ini sangat meningkatkan nilai dan sudut pandang pemerintah daerah, contohnya view dan kuliner yang menjadi daya tarik daerah itu sendiri.

Gadis asal Minahasa Utara ini juga menjelaskan berbagai bentuk promosi juga telah disediakan pesona Sulut bisa dilirik dunia.

"Lewat sosial media dan kementerian pariwisata turut menjadi aspek penting bagi promosi pariwisata di Sulut," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved