Breaking News:

Berita Bolmong

PT PP Proyek Bendungan Lolak Bolmong Salurkan CSR ke SDN Totabuan

PT Pembangunan Perumahan (PP), (Persero) Proyek Bendungan Lolak, menyalurkan bantuan berupa alat tulis dan sarana kebersihan, serta sarana kesehatan

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/PT PP
Karyawan PT PP Bendungan Lolak saat menyalurkan bantuan ke anak-anak SDN Totabuan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

PT Pembangunan Perumahan (PP), (Persero) Proyek Bendungan Lolak, menyalurkan bantuan berupa alat tulis dan sarana kebersihan, serta sarana protokol Covid-19 di Sekolah Dasar (SD) Negeri Totabuan, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Chief Health Safety & Environment PT PP Proyek Bendungan Lolak, Johan Mirdadi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) PT PP yang ke-68.

"Bantuan CSR ini juga bentuk kepedulian PT PP di bidang pendidikan, khususnya saat pendemi Covid-19,” ujar Johan saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Jumat (10/9/2021).

Johan mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan prasarana protokol Covid-19.

"Hal ini diberikan agar para siswa bisa mengikuti belajar mengajar dengan protokol kesehatan,"kata dia.

Menariknya, pihak PT PP Proyek Bendungan Lolak tidak hanya memberikan bantuan berupa alat tulis dan sarana protokol Covid,

namun juga memberikan edukasi management limbah dan training pemadaman api.

"Jadi mereka kita beri edukasi untuk memahami bagaimana mengelolah limbah,"ucap Erwin Tumbel HSE Environment PT PP Proyek Bendungan Lolak.

Selain itu, kata Erwin, para siswa juga mendapat training pemadaman api."Ini penting agar mereka sudah mengetahui dasar-dasar ini sejak dini,"tutur dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved