Breaking News:

Berita Boltim

Bupati Boltim Buka Secara Resmi Diklat Paskibraka 2021

Dalam sambutanya bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto memberi wejangan kepada para siswa peserta didik Paskibraka.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Tribun manado / Vendi Lera
Kantor Bupati Boltim 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hari ini Senin  (2/8/2021)bertempat di halaman kantor Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto resmi membuka pendidikan dan latihan (Diklat) Paskibraka 2021 Kabupaten Boltim.

Turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut yakni dari unsur kepolisian, Asisten I Priyamos SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Boltim Rahman Hulalata, dan pejabat lainya.

Dalam sambutanya bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto memberi wejangan kepada para siswa peserta didik Paskibraka.

"Kalian adalah putra putri terbaik, kalian harus bersyukur dan bangga karena bisa terpilih menjadi anggota paskibraka tahun ini melalui seleksi yang cukup ketat tanpa ada interfensi," ujarnya. 

"Kalian adalah kebanggan daerah,terutama keluarga. selama dikarantina kalian harus jaga kesehatan agar supaya pada hari pelaksananya nanti kalian bisa melakukanya dengan baik," ucap bupati.

Tentang Boltim

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (disingkat Boltim) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Ibu kota Kabupaten Boltim adalah Kota Tutuyan.

Jarak Kota Tutuyan ke Manado, Ibukota Provinsi Sulut 124,2 km lewat Jl Ratahan - Kotamobagu atau bisa ditempuh 3 jam 22 menit.

Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved