Breaking News:

DPRD Bolmong

DPP Golkar Tunjuk Sulhan Manggabarani Jadi Pewaris Kursi Abdul Kadir Mangkat di DPRD Bolmong 

Sulhan Manggabarani, akhirnya mendapatkan surat keputusan sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong oleh DPP Partai Golkar 

Penulis: Nielton Durado | Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Pribadi
Anggota DPRD Partai Golkar Sulhan Manggabarani. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Perebutan kursi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong dari partai Golkar berakhir.

Sulhan Manggabarani, akhirnya mendapatkan surat keputusan sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong oleh DPP Partai Golkar  bernomor : B-599 / Golkar / VI /2021.

Surat tersebut berisi tentang DPP Partai Golkar yang menyetujui dan menetapkan pergantian antar waktu pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong sisa masa jabatan 2019 - 2024 kepada saudara Sulhan Manggabarani

Dalam surat tersebut juga tertulis, DPD Partai Golkar Sulut agar menindaklanjuti proses pergantian antar waktu sisa masa jabatan 2019 - 2024 sesuai perundang undangan yang berlaku 

"Ditandatangani oleh ketua umum dan sekretaris," kata Sulhan, sambil tersenyum, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Gadis Cantik Junifer Adeleida Rooroh Ajak Masyarakat Rasakan Kemudahan Gunakan BSGtouch 

 Ia juga mengatakan, dengan keluarnya surat itu mengakhiri polemik perebutan kursi Wakil Ketua DPRD yang terjadi selama ini. 

Ia juga meminta semua kader Golkar untuk menatap ke depan.

"Ini adalah keputusan DPP dan saya wajib menjalankan keputusan dari DPP. Mari kita besarkan Golkar Bolmong, itu tugas bersama kita," kata dia.

Perebutan kursi Wakil Ketua DPRD terjadi pasca meninggalnya sesepu Partai Golkar Bolmong yang menduduki kursi Wakil Ketua DPRD yakni Abdul Kadir Mangkat

Drama perebutan kursi Wakil Ketua DPRD berlanjut pada rapat pengusulan pengisian lowong pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong yabg dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Bolmong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved