Breaking News:

Berita Tomohon

Roling Mendekat, ASN Pemkot Tomohon Diingatkan Agar Terus Pacu Peningkatan Kinerja

Mutasi atau dikenal dengan istilah roling jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dipastikan bakal dilakukan pada Agustus mendatang

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Hesly Marentek
Caroll Senduk - Wenny Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Mutasi atau dikenal dengan istilah roling jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dipastikan bakal dilakukan pada Agustus mendatang.

Selain dalam rangka penyegaran, mutasi nanti disebut-sebut sebagai langkah Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut memperkuat jajaran Kabinet.

Hal ini pun turut dibernarkan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.

"Sesuai aturan roling sudah bisa dilakukan 6 bulan setelah dilantik. Jadi bulan Agustus nanti sudah bisa," sebut Wenny Lumentut, Rabu (16/6/2021) malam.

Baca juga: Pimpin Apel Korpri, Jacomina Mamuaja Sampaikan 5 Poin Penting Evaluasi Kinerja ASN di Bolmut

Hal tersebut pun seakan menjadi signal, terutama bagi kalangan Pejabat Eselon II agar terus bekerja optimal memberikan pelayanan terbaik.

Bahkan Wenny Lumentut memastikan sejak dilantik, dirinya bersama Wali Kota Caroll Senduk sudah langsung melakukan penilaian kinerja setiap ASN, termasuk yang memegang jabatam Kepala Dinas.

"Kinerja setiap ASN sudah terus dinilai. Ini nanti akan menjadi poin penting. Karena nanti yang kami butuhkan adalah mereka yang betul-betul bisa bekerja dengan baik dalam menjalankan visi misi kami. Serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat," ungkap sosok yang dikenal tegas ini.

Untuk itu, dia pun mengingatkan ASN yang kinerjanya lambat harus terus dipacu.

"Jadi yang merasa belum maksimal, harus terus pacu kinerjanya. Kalau pun memang kinerja buruk mohon maaf. Karena nanti kami membutuhkan mereka yang betul-betul siap bekerja," tandas Wenny. (hem)

Tentang Tomohon

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved